CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kelakuan Bapack-Bapack Yang Mulai Meresahkan Saat Sudah Kecanduan TikTok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600783a8a727683f8f7e0c79/5-kelakuan-bapack-bapack-yang-mulai-meresahkan-saat-sudah-kecanduan-tiktok

5 Kelakuan Bapack-Bapack Yang Mulai Meresahkan Saat Sudah Kecanduan TikTok

5 Kelakuan Bapack-Bapack Yang Mulai Meresahkan Saat Sudah Kecanduan TikTok

youtube.com

Bapak-bapak adalah masa lanjutan para pria setelah memiliki anak. Biasanya diikuti dengan semakin lebatnya kumis dan perut yang mulai membuncit. Bapak-bapak dizaman sekarang tumbuh dengan beragam media sosial yang membuat mereka semakin aktif dan kreatif. Bahkan bisa dibilang semakin meresahkan. Seperti halnya kelakuan bapak-bapak dibawah ini:

5. Lord Imam





Ane tidak mengetahui siapa nama asli bapak berkumis satu ini. Namun para netizen menjulukinya dengan sebutan Lord Imam. Salah satu hal yang paling sering diunggahnya adalah aksinya yang bermain tiktok. 









Dirinya sering memposting jogetan-jogetan andalannya di segala situasi bahkan ketika akan berangkat kerja atau ketika akan mengambil uang di ATM.

4. Belum Diketahui Namananya





Beda sama Lord Imam yang suka berjoget di TikToknya, bapak satu ini lebih sering menyanyi di TikToknya. Tidak seperti Lord Imam yang tetap santuy saat dibully netizen, bapak satu ini ternyata pernah tersinggung dengan bullyan netizen. 





Dirinya mengaku bangga karena percaya diri bernyanyi di depan kamera dan menguploadnya ke media sosial. Tidak seperti orang-orang yang cuma bisa nyinyir sama usaha orang lain.

3. Paguyuban Bapak-Bapak









Kalo sebelum-sebelumnya adalah solo player, kali ini ada group player yang terdiri atas 5 orang bapak-bapak. Namun bisa dibilang aksi joget bapak-bapak ini cukup menghibur terlebih meski mereka berstatus bapak-bapak jogetannya tergolong lincah dan kompak.

2. Bapak Pamer





Beda sama bapak-bapak sebelumnya yang berani menampilkan kemampuannya. Bapak satu ini ternyata lebih suka memamerkan hartanya. Terlihat dari gayanya yang pamer-pamer arloji didepan kamera. Kalo kayak gini mah bukannya mancing followers tapi mancing dede gemes.

1. Tolong Ini Bapaknya Siapa





Tampak menjiwai sekali bapak-bapak ini dalam menyanyikan sebuah lagu. Goyangannya bak Inul Daratista yang sedang tampil diatas panggung ditengah sorak sorai penonton disekitarnya. Sayangnya bapak satu ini lupa kalau dia seorang pria saat dirinya hendak menyibakan rambutnya.

Dari bapak-bapak disini kita bisa belajar, ternyata jangan biarkan bapak kita mencicipi media sosial lain selain Facebook dan Whatsapp. Karena efeknya bisa berbahaya padahal baru kecanduan TikTok saja.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
alamakkk .. sekarang kaum bapack2 keracunan gininan jg emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
pein666 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
saya sukanya nonton,

emoticon-Matabelo
profile-picture
banditos69 memberi reputasi
Bapak-bapak ga ada obatttt
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nggilani emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Fariedjoe memberi reputasi
5 Kelakuan Bapack-Bapack Yang Mulai Meresahkan Saat Sudah Kecanduan TikTok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parto.klepat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok dibroser eke gabisa kebuka ya tulisannya view this post on instagram emoticon-Hammer emoticon-Mad
profile-picture
baujengki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lucu juga sih ngelihat bapak bapak itu keranjingan tik tok, sah sah aja lah menurut ane asal tidak merugikan dan mengganggu orang lain bahkan bisa dijadikan hiburan. Justru baiklah kalau mereka bisa bertik tok ria artinya kan tidak gaptek dan berjiwa muda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskompor dan 4 lainnya memberi reputasi
Itung2 olahraga mungkin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskompor dan 4 lainnya memberi reputasi
Jagoanku tetap nurhadi
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan keenan09 memberi reputasi
Kids jaman old mencoba menjadi kids jaman now
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan anthony305 memberi reputasi
Tiktok merubah segalanya wkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
haahaha.. yang pake baju juve mungkin bapak dan anak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
horor emoticon-Takut (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pak kerja pakk.. inget cicilan pakk emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Keren juga sih menghibur ....ini menandakan bahwa tik tok bukan hanya didominsai oleh kaum wanita atau em,ak emak....bapak bapak pun juga menyukainya.....Bikin awet muda pak.
Hadeuh

emoticon-Nohope
5 Kelakuan Bapack-Bapack Yang Mulai Meresahkan Saat Sudah Kecanduan TikTok
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Kalo udah meresahkan kenapa bawa kesini. emoticon-Ngacir
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Kaporit ane tteup paguyaban bapack² joget aseekemoticon-Leh Uga
Jgn ada gayus diantars kita
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di