CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
In Old American : Film Berdialog Pertama Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60077bd88d9b170a142a0e89/in-old-american--film-berdialog-pertama-di-dunia

In Old Arizona : Film Berdialog Pertama Di Dunia

In Old American : Film Berdialog Pertama Di Dunia

Dialog adalah sebuah percakapan yang dilakukan oleh 2 orang atau lebih. Dalam sebuah film, cerita ataupun komik, peran Dialog menjadi sebuah gambaran mengenai jalan cerita, penjelasan ataupun bocoran dari hal-hal yang masih belum jelas atau rancu dalam cerita. Dialog juga berfungsi sebagai penegas karakter bagi seorang tokoh dalam sebuah cerita, apakah tokoh tersebut merupakan protagonis (berwatak baik) ataupun antagonis (berwatak jahat).

Di dunia film, penggunaan dialog terus mengalami perkembangan. Pada awalnya, film-film yang diproduksi di seluruh dunia hanya menggunakan sebuah "kartu teks", yang menjelaskan apa yang diucapkan oleh seorang tokoh dalam film, sementara si aktor atau aktris hanya menggunakan bahasa tubuhnya saja. Contoh seperti ini bisa kita temui di film-film bisu, misalnya film-film Charlie Chaplin.

In Old American : Film Berdialog Pertama Di Dunia

Seiring berjalannya waktu, teknologi di dunia perfilman juga berkembang pesat. Film-film bisu hanya bisa merekam gambar saja. Kemudian, film tersebut hanya diiringi oleh musik saja, tanpa ada dialog yang diucapkan oleh aktor dan aktris dalam film tersebut. Setelah film yang bakalan Ane bahas ini rilis, kini film-film yang dirilis di seluruh dunia mulai menggunakan dialog yang diucapkan oleh para pemainnya.

Menurut catatan sejarah perfilman dunia, pada hari ini, tepatnya tanggal 20 Januari 1929, film berdialog pertama di dunia dirilis untuk pertama kalinya ke publik. Film apakah itu? Langsung aja...

Spoiler for Seputar Film:


Spoiler for Ringkasan Cerita:


Spoiler for Fakta Seputar Film:


Yap, itu tadi sekilas info tentang film "In Old American". Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane dengan batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Baca juga :

Mengenal Wikipedia : Ensiklopedia Online Primadona Para Pelajar

Gary Gilmore dan Kisah "Kelinci Percobaan Hukuman Mati" di Amerika Serikat

Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Iva Toguri D'Aquino : Penyiar Blasteran "Ter-Kawaii" di Masa Perang Dunia 2


Source : In Old Arizona (1929 Film)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh diaz420
Halaman 1 dari 3
Ini ternyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan 2 lainnya memberi reputasi
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang film berdialog pertama di dunia.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Nonton film pagi pagi gerimis
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ternyata itu loh, gaes.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Quote:


Walaupun gerimis tapi hujannya tidak deras.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kok tau gaes
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Quote:


Ada kok di intenet.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Sekilas ane baca judul film nya Ini Old Americanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantap jd tau film berdialog pertama
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nonton dong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh mr.croovooc
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cowo nyamar jadi cewe kok percaya aja modal surat palsu ...langsung di DORRRR

kalo jaman sekarang kali ada emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh keren banget ini threadnya gan, nambah informasi soal perkembangn duni perfilman. Mantulll
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Ada di yusub gak pilemnya?
Pinisirin pen nonton stlh dapet spoilernya 😌
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pernah nonton film bisu, nosferatu judulnya. malah ane ngantuk, mungkin gada dialog kali ya..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh, mksd agan TS ini film yg pertama kali di dunia yg ada suaranya ya.... Keren2..... Tp, kok malah bad ending sih, gan.... Akhir crita tuh film.... si penjahat nya yg mlh big win.... emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


komen pertamax langsung HT... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan lupis.manis memberi reputasi
Quote:


belum,, ah ellah.. Saya tdk se sepuh itu... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 2 lainnya memberi reputasi
Tanbo ciek
profile-picture
profile-picture
mr.croovooc dan diaz420 memberi reputasi
Gembok




In Old American : Film Berdialog Pertama Di Dunia




In Old American : Film Berdialog Pertama Di Dunia
profile-picture
profile-picture
mr.croovooc dan diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di