CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belum Puas Beristri 5, Pria Ini Perkosa 3 Wanita, 1 Diantaranya Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007519bb84088768f59ede0/belum-puas-beristri-5-pria-ini-perkosa-3-wanita-1-diantaranya-tewas

Belum Puas Beristri 5, Pria Ini Perkosa 3 Wanita, 1 Diantaranya Tewas

Belum Puas Beristri 5, Pria Ini Perkosa 3 Wanita, 1 Diantaranya Tewas

foto tersangka

Belum lama ini medsos di kejutkan dengan berita yang agak wadidaw, dimana seorang pria yang sudah memiliki istri lima tapi masih juga belum puas melampiaskan nafsu birahi nya ke istri-istri nya sehingga pria tersebut mencari korban untuk mempuaskan hypersex nya dengan memperkosa tiga wanita.

Dan yang agak gila dari pelaku berinisial AM ini mencari korban nya adalah seorang wanita-wanita yang bisa dikatakan punya kekurangan fisik bre, jadi AM ini memilih wanita yang ingin dia perkosa punya kriteria kekurangan fisik dengan alasan tidak punya kekuatan untuk melawan.

Belum Puas Beristri 5, Pria Ini Perkosa 3 Wanita, 1 Diantaranya Tewas

foto ilustrasi

Dan salah satu dari tiga wanita yang di perkosa, dibunuh setelah di perkosa karena memberontak dan melawan. Untuk nama korban yang tewas berinisial ZB berusia 58 tahun warga gampang baro, kabupaten pidie, provinsi aceh. Sedang kan dua korban lain nya berinisial RI berusia 48 tahun warga padang tiji, dan yang satu nya berinisial  NM 38 tahun warga siqli.

Berita ini dilansir dari akun instagram @ndorobeii.




Menurut ane pribadi bapak tersebut mengalami kelainan seksual yang parah, banyangin aja bre, padahal sudah punya istri 5 tapi masih pengen rasa yang lain. ini mah dah gak masuk akal, dan biasa nya gangguan seperti ini adalah karena keseringan nonton bokep waktu kecil.



Jadi buat ente yang punya hoby nonton begituan sebaik nya di kurangin deh karena tidak baik buat kesehatan mental ente, bisa bisa ente kayak kasus di atas. Ingat ini di Indonesia kalau ente di jepang mungkin  bakat tersebut bisa ente salurkan seperti kakek sugiono.

Nah untuk nama kelainan ini di sebut hypersexual disorder bre, dimana seseorang mengalami kecanduan seks yang tak wajar/punya keinginan seks yang tinggi. Dan parah nya lagi penderita tidak bisa memprediksi bakal timbul rasa horni nya, jadi bisa kapan saja dan dimana saja. Serem juga ya!

Belum Puas Beristri 5, Pria Ini Perkosa 3 Wanita, 1 Diantaranya Tewas

Nah untuk tanda-tanda orang mengidap penyakit ini, biasa nya mereka memiliki kriteria seperti ini, yang pertama orang yang mengidap hyeperseks bakal memiliki banyak pasangan seks atau affair di luar perkimpoian yang sah. Hm ane jadi tahu kenapa orang punya banyak istri ternyata karena punya kelainan ini.

Yang kedua menghindari keterlibatan emosional dalam hubungan seksual, maksud pengen gituan tapi gak pengen ada ikatan gitu bre, istilah nya jajan lah bre kalu di tempat ane. Yang ketiga dan pasti sering ente lakuin yaitu dengan masturbasi atau onani dengan frekuensi sangat sering.

Nah jika ente memiliki tanda-tanda diatas sebaik segera priksa ke dokter dan sejenis nya. karena ini bukan penyakit yang Nampak tapi efek nya malu nya sampai ubun-ubun. Dan kalu di tangkep sama pak pol dengan kasus seksuan dan sejenis nya.

Nasib ente di penjara bakal lebih parah bre, karena di dalam penjara level paling rendah atau kasta paling bawah adalah kasus pemerkosaan dan sejenisn nya , ente bakal di sikat sama napi lain entah itu alat vital nya di hantam, di kasih balsem, di kasih odol pokok nya ngeri banget bre. Ini fakta dan pernah ane riset di thread ane yang dulu. Serem pokok nya bre.

Semoga kasus di atas bisa menjadikan kita pelajaran, dan terimaksih sudah membaca.

Penulis:novaajinugroho
Narasi:ulasan pribadi
Sumber beritalink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
strezzmannn dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
mancing maniak!!
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
akibat keseringan nonton video pergoyangan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kakek sugiono versi dark
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mendingan coli pake timun dilobangin mas.. daripada punya kont0l dipake buat merkosa orang.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jedvaj dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
kelainan seks yang ngeriemoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bajingan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aceh bre maklum kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya banyak sih, tapi yang berduit dan gak nekat mending jajan psk gitu...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya kalau udah penyakit mah dah susah, udah bener dipenjarain biar nggak ada korban lagi yang berjatuhan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cb kl di jakarta da pasti mati atau 1/2 mati tuh dia di dlm bui ma napi lainnya.

Btw TS nih ga tdr ya. Jam 4 an da nge post.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh norain
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haiper segz
profile-picture
profile-picture
sagubakar dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aceh lg.. aceh lagi..bukti klo hukum cmbuk g efektif emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagubakar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Arah ts sudah tertebak, skip
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



Tapi ini pelakunya udah bristri 5 ooms... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan ushirota memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hadoh dasar super kemaruk emoticon-Cape d...
keterlaluan lu jon
paling serem kondisi doi di sel penjara entar..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo istrinya ada 5 sudah bosan, sini saya pinjam dulu istrinya
Sangat mengerikan ya.....padahal istrinya sudah 5........
Punya keinginan sex yang besar sih ga apa2, walaupun memang bermasalah kalo hitungannya udah punya 5 istri.

Tapi yang lebih bermasalah lagi disini dia mesti sampai lakukan pemerkosaan. emoticon-Big Grin Bau2 konservatif yang munafik.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di