ElodieYung
TS
ElodieYung
Kelebihan Bermain Game versi Desktop Ketimbang versi Mobile

inet.detik.com


Jaman bapak kita masih ABG, bermain game dimonopoli oleh consel seperti gameboy, gamewatch, dll. Jaman bapak kita udah punya anak yaitu kita, dan kita masih lucu-lucunya nih, muncul nitendo dan playstation. Dan makin beragam sampai di era game online di ponsel.

Namun, game versi desktop tetap memiki tempat di hati para gamers. Karena banyak kelebihan enaknya bermain game versi desktop ketimbang versi mobile. Di antaranya adalah:

Quote:



babatpost.com


Berapa sih maksimal ukuran layar ponsel? Tetap saja tidak akan mengalahkan ukuran layar desktop. Jadi bagi yang suka yang gede-gede, akan lebih senang memainkan game di desktop ketimbang di mobile.

Quote:



memegenerator.net


Game di desktop itu bisa dilakukan di sela-sela kegiatan misal sambil kerja atau mengerjakan tugas kuliah. Itung-itung biar gak stress. Nah, multitasking di desktop lebih reliable dengan Alt + Tab ketimbang di mobile.

Quote:



youtube.com


Semisal telpon dari orang rumah atau video call dari pacar. Kan ribet, lagi mabar divideocall sama pacar! Mana pamitnya mau bantuin emak jaga warung pula!

Nah, kalau di desktop interupsinya bisa dikatakan tidak ada. Kecuali hal-hal biologis misal kebelit pipis.

emoticon-Games


Nah, game di desktop itu bisa di PC bisa juga di laptop. Saya pribadi lebih suka di laptop karena laptop lebih mobile ketimbang PC. Nah, Hewlett Packard (HP)punya serie laptop gaming keren. Namanya adalah HP Pavilion Gaming Laptop 15-EC1076AX. Laptop yang dibanderol tak lebih dari 20 juta ini (tepatnya adalah Rp 17.799.000) ini menggunakan AMD Ryzen 7 sebagai prosesornya. VGA yang digunakan adalah Nvidia GeForce GTX 1660 Ti.


hp.com


Storagenya berbahan SSD PCIe NVMe M.2 SSD sebesar 512GB serta layar 15.6" FHD Anti Glare WLED Display 60Hz 72% NTSC.

Dengan memory 16GB DDR4 (2x8), audio Bang & Olufsen Stereo Speakers dan 802.11ax (WiFi 6), membuat laptop ini dapat memainkan game berat yang tidak dapat dimainkan atau lemot saat dipaksa dimainkan di laptop non gaming.

Dapatkan penawaran menarik dari HP untuk transaksi 3 Desember 2020 - 31 Januari 2021:



Segera yuk, ajak orang rumah ke HP STORE untuk melihat langsung HP Pavilion Gaming Laptop 15-EC1076AX dan membawanya pulang. Dan jangan kaget kalau tak lama lagi kalian sudah jadi jagoan gaming yang disegani teman-teman kamu.

Diubah oleh ElodieYung 19-01-2021 15:51
eghykbh.official
kbh.official dan eghy memberi reputasi
2
234
0
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan