CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006f989a2d19530c117426d/anies-disebut-telah-meminta-pusat-ambil-alih-koordinasi-penanganan-covid-19-di-jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode


Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah meminta pemerintah pusat mengambil alih koordinasi penangangan Covid-19 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

"Pak Gubernur berkoordinasi dengan pemerintah pusat, berharap nanti pemerintah pusat bisa mengambil alih, memimpin," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Menurut Riza, permintaan Anies itu terkait dengan kondisi saat ini bahwa fasilitas kesehatan di Jakarta terbebani dengan pasien dari luar Jakarta.

Apabila pemerintah pusat mengambil alih, diharapkan fasilitas kesehatan di daerah penyangga Jakarta bisa bertambah dan fasilitas kesehatan di Jakarta kembali memiliki ketersediaan tempat tidur yang baik.

"Agar ada peningkatan fasilitas di sekitar Bodetabek, sehingga ketersediaan fasilitas di Jakarta bisa terus meningkat, tapi okupansinya turun," kata Riza.

Dia menjelaskan, semestinya koordinasi antar wilayah terkait penanganan Covid-19 diambil pemerintah pusat tidak hanya dari sisi waktu penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara bersamaan saja.

Menurut Ariza, pemerintah pusat harus hadir saat fasilitas kesehatan antar wilayah mulai terganggu karena wilayah lain tidak memiliki fasilitas kesehatan yang sama.

"Kami harap kebijakan ini terus ditingkatkan tak hanya substansi, materinya, tapi juga waktunya disamakan, tapi berbagai fasilitas kesehatan juga perlu ditingkatkan," ujar dia.

Dia memaparkan, tempat isolasi pasien Covid-19 di DKI Jakarta per 17 Januari 2021 sudah terisi di 87 persen. Dari jumlah itu, sebanyak 24 persen pasien merupakan warga dari luar Jakarta.

Tempat tidur isolasi dari 101 RS rujukan Covid-19 sebanyak 7.827 tempat tidur. Dari jumlah itu, sebanyak 6.816 tempat tidur telah terisi.Β Sementara tingkat keterpakaian tempat tidur ICU, dari 101 RS rujukan Covid-19 sudah terpakai 82 persen. Dari 1.063 tempat tidur ICU, sudah terisi sebanyak 871 tempat tidur.

https://www.google.com/amp/s/amp.kom...nanganan-covid

Fokus ngerjain apa nih Gubernur Mayat? Katanya sudah dari bulan january tahun lalu pantau copid

NB : Judul Kepanjangan

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meooong dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akamamichi
Halaman 1 dari 4
Lepas tangan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
benar-benar ahlinya lepas tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan 9 lainnya memberi reputasi
Wah mau cuci tangan si gabener.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang beneran bego ternyata..pantesan dipecat pas jd menteri. The real tong kosong nyaring bunyinya to ga bisa apa2 .idola kadrun mana ada yg bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tesmail dan 15 lainnya memberi reputasi
Anjir di daerah depok bekasi tangerang bogor okelah ada kepala daerahnya masing2 yang urus

Ini minta jakarta juga di daerah yang elu pimpin muke gile ini mah jelas2 nggak mau tahu lepas tanggung jawab sebagai pemimpin gubernur

Mau terima beres suruh orang yang ngerjain , ciri orang yang bossy maunya nyuruh2 doang sedikit kerja berat udah ngeluh2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zero099
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
trus setelah berkali2 diambil alih kerjaannya yang gak beres, dia cekrak cekrek tanpa malu?

kok gak ada malunya ya (yang jilatin dia)?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 8 lainnya memberi reputasi
Anjir lepas tanggan .... emoticon-Ngakak bener bener ahli lepas tanggan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Berita nya apa, komentar nya apa.
Cebi goblok posting berita, tapi malah terlalu dongok untuk memahami berita.
Yg penting bisa maki-maki Anies biar dapat pengakuan oleh sesama dungu.
Lanjutkan!

Take emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cebong tolol posting berita sendiri tp kgk paham yg diposting kan kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
warbound dan trvbelmont13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Maksud siabud anjeng ini ga mau orang luar jakarta pake fasilitas dki. Mau enaknya doang, pdahal sama2 orang indonesia. Fasilitas dki juga paling banyak dibantu pusat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ya mari kita tunggu bukti dari statement airlanggs yg bilang fasilitas kesehatan di indonesia tak terbatas.

Dan para pejabat yg membully wan abud ketika psbb jakarta kedua diumumkan


Katanya bikin dana hilang dari bursa puluhan trilyun.

Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi


Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
2 bulan lalu koar2, covid terkendali menuju aman

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

apa yg diucapkan anies
maka yg sebaliknya lah yg akan terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah tak mampu mengatasi sendiri.
udah di luar kontrol.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan simsol... memberi reputasi
Lha emang wisma atlet itu cuman buat orang KTP Jayakarta. Itu yg bikin pemerintah pusat. Semua daerah boleh pakai tuh fasilitas.

Kalau mau yg ekslusif khusus orang Jayakarta yah bikin sendiri sono RS darurat. Jangan dompleng fasilitas punya pemerintah pusat buat kepentingan diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malah lepas tanganemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan simsol... memberi reputasi
gaberner indonesia lepas tangan emoticon-Ngakak

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

bukannya bersyukur budemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di