CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kemana Timo Werner yang Dulu? The Next Torres?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006e4bcf4d695512d416865/kemana-timo-werner-yang-dulu-the-next-torres

Kemana Timo Werner yang Dulu? The Next Torres?


Sudah setengah musim berjalan, namun kualitas Timo Werner yang dulu begitu superior ketika berseragam RB Leipzig, belum juga terlihat. Dengan banyaknya menit bermain diberikan oleh Frank Lampard, namun naluri mencetak golnya gak kunjung muncul. Dari 18 pertandingan yang udah dia jalani bersama Chelsea, baru empat gol yang berhasil ia lesakkan. Hal ini tentunya sangat jauh dari harapan Chelsea ketika ngeluarin duit banyak untuk memboyong Werner.

 Kemana Timo Werner yang Dulu? The Next Torres?

Jumlah gol werner di EPL masih kalah dari Tammy Abraham yang sudah mengoleksi 6 gol dari 15 pertandingan. Beberapa posisi pun udah dicoba oleh Lampard, namun peforma Timo Werner yang dulu gak kunjung kembali.

Buruknya penampilan Werner sedikit banyaknya berpengaruh pada capaian Chelsea di Liga Inggris. Saat ini Chelsea masih berkutat di papan tengah dengan selisih delapan poin dari peringkat pertama Manchester United. Dengan banyaknya pemain bintang yang datang ke Chelsea rasanya tidak wajar kalau tim London Barat ini hanya berkutat di papan tengah.

 Kemana Timo Werner yang Dulu? The Next Torres?

Sontak dengan peforma Werner yang masih jauh dari ekspektasi, banyak publik yang memprediksi kalau nasibnya bakalan sama dengan Fernando Torres ketika berseragam The Blues. Dibeli mahal dari Liverpool pada tahun 2010, penampilan Torres ketika berseragam Chelsea justru berkebalikan dengan peformanya saat berada di Anfield. Saat itu Torres hanya mampu menyarangkan satu gol di setengah musim pertamanya.

Kekecewaan Chelsea akan penampilan Werner juga tergambar dari rencana ke depan The Blues yang ingin memboyong erling haaland. Berita yang beredar, Chelsea bersedia membayar mahal untuk mendatangkan erling haaland.

Gimana menurut Agan dan Sista, apakah Timo Werner akan bernasib sama dengan Fernando Torres? Atau memang penyerang Jerman ini masih butuh waktu untuk bisa kembali ke peforma terbaiknya?


profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan doobey memberi reputasi
Terlalu dini untuk mengecap demikian gan, menurut ane masih adaptasi dan belum menemukan kecocokan dengan taktik Lampard aja sih
Werner punya potensi jelas itu terlihat, tapi kayanya doi masih perlu adaptasi sama gaya main Liga Inggris dan strategi Lampard.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sabar.. masih blm klop mungkin ama pemain lainnya.. toh jg dalam masa adaptasi dia.. kalo setahun gk ada perkembangan, baru tuh dikritik abis abisan gapapa
kalo dulu baca" artikel sih Werner katanya butu 6 bulan buat adaptasi.. sayangnya sekarang Chelsea trennya juga lagi buruk, bukan cuma Werner doang emoticon-Sorry
Mungkin penempatan posisinya yang kurang pas, atau emang doi gak cocok main di liga inggris hmm
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lebih produktif Abraham, ya mungkin masih butuh waktu lebih adaptasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Werner kayanya gak dapet pelayanan maksimal nih dari ziyech maupun pulisic.
Havertz juga kaya loyo
tetap merendah ya blues emoticon-Wakaka
Mungkin dia terlalu gantengemoticon-Leh Uga
Kayanya emang masih belum bisa dimaksimalkan dengan strateginya Lampard, kita tunggu aja di bawah Thomas Tuchel bakalan gimana


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di