CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Fenomena Unik : Datang Kalau Lagi Butuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006cf3cdbf76440a33a5bf0/fenomena-unik--datang-kalau-lagi-butuh

Fenomena Unik : Datang Kalau Lagi Butuh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
"Gue ga ada tanggung jawab atas kewajiban elu" itu kayanya pantas di ucapin ke doi gan
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Kayaknya elu yg goblok gan
Kasian sih kasian
Kalo jatohnya nyusahin diri sendiri tanpa feedback ngapain? 🤣
kalo ada benefit sih gpp, kalo gak ada mah emoh emoticon-Big Grin
lain kali klo dia minta tolong ente suruh cium dulu, dia itu suka type yang badjingan.
Jadi orang mesti teges & judes dikit gan
Jgn mau dimaenin betina asshole ky gitu
Hilang harga diri agan kalo sampe mau dimaenin ky gitu
Kalo ga enakan, minta imbalan aja
Minimal diewe dulu baru agan bantuin
Diubah oleh wen12691
sudahlah bro, move on aja, tinggalkan yg seperti itu, yg penting dengan sopan ya karena dia perempuan, jgn rusak masa depanmu sendiri dengan hal hal seperti itu, jadi orang baik kalo terus di manfaain akan merusak jiwa dan ragamu, be gentle aja menolaknya, itu mahluk cewek yg seperti itu golongan setengah iblis
Kok bisa lu ga kuliah dimintain tolong ngerjain skripsi? Buka jasa pembuatan skripsi?
Menurut Ane yang bodoh Agan. Maaf ya...
toxic sekaleee

hebat agan cewe kek gitu tetap sabar diladenin emoticon-Jempol

bucin ya?

sama kek ane emoticon-Leh Uga
jaman makin tua ulah manusia semakin gila
kalo udah cinta cara pikirnya memang beda gan. otak lu bilang mungkin mengakui lu bodoh, tapi hati akan mencari segala alasan untuk pembenaran ngasi kesempatan lagi. well, people can change right?
tapi kalo gw jadi elu sih bakal lebih pertimbangkan dari sisi si ceweknya, apakah sepadan untuk diperjuangkan dengan pengorbanan, hinaan yang lu alami, dll. putuskan hal itu se awal mungkin biar ga kebanyakan rugi kalo ga worth
Diubah oleh anggeo
cari yg laen lah gan emoticon-Ngacir2
Lu masokis?
Cewek banyak gan, nanti seiring bertambah usia yg lebih penting itu nyari duit drpd cewek.
seperti pengakuan TS sendiri klo TS yg bodoh. om TS namanya cowo itu gak pernah rugi, klo ente gak dijadiin pacar tapi dimintain ini itu, setidaknya ente bisa minta ajak enak2 di ranjang sama dia buat gantinya. inget jangan sampai rugi emoticon-Big Grin
Ane pernah ngalamin ini,

ane tipe orang yg ngga enakan dulu, jd kl dimintain tolong orang rasanya susah buat nolak

saat masih SMK dulu, ane pernah dimintain tolong temen lama buat bikin sketsa. ya, temen lama yg tiba2 muncul saat lagi ada butuhnya doang. ini ane accept dg imbalan "Terimakasih Ya"

Setelah lulus, ada lagi nih, temen lama juga. saat itu posisinya ane udah kerja dan dia lanjut kuliah. jujur ini yg paling sampah menurut ane

dia pas ada Ujian WA ane minta bantuin dia, waktu bikin Tugas wa ane lagi dg alasan dia ngga bisa bikin PowerPoint (lah aneh, dulu jurusan nya sama kek ane padahal. Komputer Jaringan). awalnya ane pikir cuma suruh bikinin PPT nya doang, ya udah suruh kirim lah soal dan materinya. Lha ternyata,dia belum research dan ane disuruh ngerjain bener2 dari 0 _- dan kata dia ntar dibayar karena ada deadline nya.

karena ane butuh uang buat tabungan masuk kuliah, ya sudah ane kerjain. ane kerjain tugasnya sambil kerja (ane sempetin dah sedikit2, bikin ppt sama research) singkat cerita, sekitar 5 harian laporan dan ppt nya selesai, ane kirim lah ke dia kan. malem nya dia minta nomor rekening ane.

setelah ane kirim nomor rekening nya, bener aja dia alasan disini hujan nanti dia kirim setelah hujannya reda via atm (mungkin temen ane ini belum tau kalau ada yg namanya m-banking). sampai sini feeling ane g meleset. sampai sekarang g di transfer

ane heran,kok ada ya manusia seperti itu. padahal dr segi materi dia jauh lebih beruntung dr ane, walau tolol bisa masuk dan lanjutin kuliah. kalau ada acara kumpul2 mobilnya dikeluarin

Closing :
Jangan suka mainin orang, jangan buat janji sekecil apapun kalau ujung2nya ga bisa ditepati. kalau ente bisa lanjutin pendidikan, bersyukurlah dan jangan dipake mainan. diluar sana masih banyak orang2 seperti ane yg pengen lanjutin pendidikan juga tapi masih belum bisa. sejak itu ane putusin buat lebih g peduli sama orang dan mulai sering2 mainin fitur "Block"

Dia pinter ente goblok
profile-picture
greasemonkey09 memberi reputasi
Anda yang terlalu baik. Bukan bodoh maaf emoticon-Smilie
sabar, cikal bakal kepintaran itu dari goblok dulu gan,
you are on your way to the path of enlightenment gan emoticon-Angkat Beer
Kl sudah diblok gt, ya sudah putus hubungan total saja sama dia
Jangan sampe diperalat lg karena rasa kasihan agan tsb
emoticon-Smilie
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di