CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Fenomena Unik : Datang Kalau Lagi Butuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006cf3cdbf76440a33a5bf0/fenomena-unik--datang-kalau-lagi-butuh

Fenomena Unik : Datang Kalau Lagi Butuh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
minta bayaran kek gan...
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

sekarang udah gue biarin sih..
Quote:

harusnya gan, cuman orang kek gitu pinter main mulut jadi ya antar di sini dan di situ bisa beda ngomongnya..
Quote:

wkwkwk gak jauh beda gan, sejenis.
Quote:

hadeh, ente nyindir apa muji nih.. emoticon-Ngakak
Quote:

weh weh weh emoticon-Big Grin
Quote:

mungkin karena mudah tersentuh kali gan, perlu ganti hari nih kayakn.. emoticon-Leh Uga
Quote:

saya tidak seperti itu gan, memangnya agan seperti itu?
Quote:

hadeh, ya gak lah gan..
zina namanya itu.. emoticon-Cape d...
Quote:

sabar sih udah gan, tapi lama-lama gedeg juga..
Quote:

njirrr.. emoticon-Cape d...
bingung mau bales apa.. emoticon-Ngakak
Quote:

ya gan, banyak yang aji mumpung..
namanya juga RL orangnya banyak yang egois tingkat tinggi, beda dengan di anime.. emoticon-Leh Uga
Quote:

udah min sih gan..
Quote:

wah pinter bener ente gan..
sering nih pasti.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

mana gue berani begituan hadeh.. emoticon-Cape d...
Quote:

santai gan, gue gak ada maksud lain apalagi sampai menjelekkan..
jilbab imagenya kan baik kebanyakan..
Quote:

thanks gan..
Quote:

thanks gan..
kalau sekarang sih gue males bantuin orang, jadi gue cuma bilang maaf itu bukan kewajiban gue.. emoticon-Ngakak
Quote:

seneng banget ente gan..
Quote:

nggak kepikiran gan.. emoticon-Ngakak
Speechless gan, ga tau mau komen apaan. Agan termasuk tipe cowok looser. Tapi intinya belajarlah tulus dalam membantu orang lain. Tulus apa adanya, bukan ada apanya. Be a gentle man, not a looser
profile-picture
quae memberi reputasi
Quote:

haha nggak kepikiran gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


tulus sih tulus gan tapi kalau jadinya ngelunjak hati juga gegek juga kan.. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

pakar turun gunung

jangan mau dimanfaatin orang,
jangan nolong orang,
jangan mempersulit diri,
jangan,
klo gw bilang jangan,
jangan.
emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
adnanami memberi reputasi
ente kok goblog ,cewe goblog lu pacarin
Hahaha syukurlah bucin udah tobat emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
Kalau ane udah dikatain begitu mah udah ogah bantuin ane ogah kenal lagi bodoamat lah urusan dia napa jadi ikutan mikir emoticon-Hammer2 untung udah tobat gan sekarang
Diubah oleh mine388
satu buat cewe itu

"JAANCOOKKK!" emoticon-Ngamuk
Goblok bgt dah... cowo kaga ada Harga dirinya.. emoticon-Ngakak
Ane juga pernah di posisi kaya ente gan. emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Untung sekarang udh tobat. Buang Jauh2 dah Cewek kaya begitu. Kaga ada Manfaatnya... emoticon-Selamat
Dalam hal ini memang banyak terjadi barangkali, kalau kepepet maka datang lagi. Tentu memang merupakan hal yang membuat kesal bagi yang didatangi. Maka dari itu tidak perlu demikian, harus bisa mengatasi persoalan mandiri dengan sekuat tenaga, usaha dulu gan jangan langsung malah menyusahkan orang.
Buat bang TS, fix anda goblok. Kenapa bukan ente duluan yg blokir? Kalo kata Inspektur Ladusing, jangan dibutakan oleh cinta...
Diubah oleh yanker
Yg kayak gtu harusnya smpat diewe sblm d putusin biar impas gan. Yee gaaa emoticon-Leh Uga
Agan udah punya modal wajah dan pemikiran sorang akademisi. Lanjutgan ..... cari target yg baru
Masuk kategori Cewe sundal itu, maes kuliah karena sibuk open B.O, kamu ts yang sempat tulul jangan diulangi lagi..
Biar fair ente suruh dia layanin ente dan ente layanin dia beres kan
kalo kata orang bijak
"Buanglah sampah pada tempatnya."

emoticon-Traveller
Agan yang terlalu baik, ingatlah gan bahwa segala hal yang terlalu itu tidak baik.. si cewe tersebut ane yakin susah berubah, mungkin sampai dia nenek-nenek sifatnya akan seperti itu..
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di