CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Viral Sepasang Kekasih Remaja Melakukan "begituan" Di Warung Bakso
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006a5135cf6c44ff502180f/viral-sepasang-kekasih-remaja-melakukan-quotbegituanquot-di-warung-bakso

Viral Sepasang Kekasih Remaja Melakukan "begituan" Di Warung Bakso

Hujan terus menerus jatuh sejak semalam. Tadi pagi saja rasanya enggan sekali beranjak dari tempat tidur. Hawa dingin ditambah rintik rintik hujan membuat daya tarik dari tempat tidur menjadi semakin kuat dan mendorong ku untuk menarik selimut kembali. Sambil menikmati pagi yang dingin dan rebahan di atas tempat tidur, sebelum memulai semua aktifitas, aku membuka handphone ku. Seketika menuju ke salah satu sosial media yaitu tiktok dan dilanjut twitter. 

Di saat dingin-dingin dan melihat sosial media tersebut, ada seorang yang menuliskan status bahwa hujan hujan enaknya makan bakso. Aku jadi bertanya-tanya, ada apa nih dengan bakso. Lalu aku mulai menelusuri dunia maya tersebut. Dan benar saja, ada video viral makan bakso. Eh maksud aku, makan bakso sama kuetiauw alias kimpoi. 

Ternyata ada video yang sedang viral yaitu sepasang remaja yang sempat melakukan hubungan seksual alias kuetiow atau dikenal kimpoi setelah makan bakso. Awalnya sih aku gak langsung liat adegan yang membuat mata terbelalak dan menjadi ternoda, tetapi hanya potongan akhir dari video tersebut.

Seorang anak remaja laki laki dengan celana pendek dan kaos berwarna hitam bersama dengan seorang perempuan remaja berhijab mengenakan pakaian berwarna merah agak kecoklatan sedang menikmati makanan bakso di sebuah rumah makan bakso sawung dengan gubug gubug lesehan. Tetapi ternyata sebelum mereka menyantap bakso, mereka sempat melakukan kegiatan praktek fisika yang mengajarkan gaya jungkat jungkit, dan juga mempelajari pelajaran biologi mengenai kegiatan reproduksi. 

Pikiran yang muncul saat liat video tersebut yaitu," Gila aja, apa gak takut ketahuan ya nih bocah bocah". Kemudian aku pun membaca komentar netijen. Kebanyakan mereka terkejut kenapa muncul di beranda. Mereka juga mengkritik karena sepasang anak remaja itu tidak tahu tempat. Ada yang menyarankan menyewa hotel, ada juga yang marah marah karena perilaku mereka. Tetapi ada juga yang memuji si pria karena sudah modal setidaknya mie ayam atau bakso. Hahahaha

Aku sebagai generasi yang lahir di era 90 an, merasa tindakan kayak gini sebenarnya bisa kita temui di berbagai tempat. Tetapi alangkah baiknya bila tidak di tempat umum begitu. Tetapi bisa saja mereka fetish nya memang di tempat umum? kita juga tidak tahu. Atau bisa saja mereka sudah saking tidak tahannya, kepala sudah cenut cenut karena libido tak tersalurkan jadi ya udah lah langsung genjot saja. hahahahaha

Semoga setelah ini, tidak ada lagi video seperti ini ya, kalau bisa yang lebih nude. eh...... wkwkwkwkw
maksudnya jangan di tempat umum begitu tapi di hotel saja sambil live streaming atau IG live kan lebih menantang.. hahahhaa

Kalau agan-agan sendiri gimana komennya????
Komen ya biar rame..... 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kutilkuda1202
Kntl jadi ngawur gara-gara anggur emoticon-Hammer2
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan baso, tapi mie ayam gan....
profile-picture
profile-picture
sergiodaniel dan kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Modalnya cuma semangkok bakso....ckckc
Lgpl mana nih mulustrasinya...hoax jangan2 niiih
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh yang di bilik itu ya
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Najis liat kelakuan miskin madesuemoticon-Busa
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Anjay gw jadi laper pengan bakso/mie ayam...bodo amat kisa mesumnya

Lafeerrrrr jir..pengen ini..

Viral Sepasang Kekasih Remaja Melakukan "begituan" Di Warung Bakso
profile-picture
profile-picture
key.99 dan kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
padahal ada orang sliweran dibelakangnya emoticon-Leh Uga

nyali sekali emoticon-2 Jempol
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wadidaw,
low budget high impact gan
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Persis sekali ama kisah nya si @ngga.bisa nih yang digenjot 3hari 3malam ama kang bakso, sampe menjerit2 dan menangis minta ampun emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Endi vidione...
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Krn yg "begitu" ituuuu yg uenakkk 😘🤣
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
info terbaru nih, kemarin ane liat di tiktok, katanya sepasang kekasih mie ayam ini sudah dinikahkan. tapi entah bener apa hoax.
mungkin sensasi nganu jadi lbh sedep klo sebelum/setelah mamam baso emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si @androidiot juga sering dianal Sama dagang bakso Karena g punya uang buat Makan emoticon-Smilie
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di