CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Ada Sanksi Bagi Warga Bukittinggi & Seluruh Sumbar yang Menolak Divaksin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600692ff10d295560f513da2/tidak-ada-sanksi-bagi-warga-bukittinggi-amp-seluruh-sumbar-yang-menolak-divaksin

Tidak Ada Sanksi Bagi Warga Bukittinggi & Seluruh Sumbar yang Menolak Divaksin

Kabar terbaru mengenai usaha menghentikan pandemi Covid-19 mulai menemukan secercah harapan. Vaksin Sinovac yang telah disediakan oleh pemerintah akan diberikan secara massal kepada masyarakat.

Akan tetapi, tidak seluruh masyarakat percaya akan efektifitas vaksin Covid-19 yang kini telah diproduksi. Sebagian masyarakat masih ragu-ragu dan ingin melihat dahulu seperti apa efek samping yang ditimbulkannya.

Gelombang penolakan terhadap vaksin Covid-19 pun muncul di tengah masyarakat. Namun, melihat adanya penolakan tersebut, Pemerintah Daerah Sumatera Barat tidak akan memberikan sanki kepada warganya yang menolak untuk diberikan vaksin Covid-19.

Berikut kami sertakan berita lengkapnya yang diambil dari situs bukittinggiku.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.datsir dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
pemerintah tidak bodoh
memang tidak ada sanksi
tapi kemana mana kudu rapid test dulu
beda sama vaksin, cukup tunjukin sertifikat udah di vaksin, bebas bepergian kemana aja
tinggal adu kuat pemerintah vs rakyat aja
kalo rakyat kuat bayar rapid test tiap mo pergi pergi, ya monggo aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
Sumbar kan sarang kadrun, pas pemilu aja mayoritas milih gerindrong... harusnya daerah kayak gini dipinggirkan biar mampus semua kadrun disana emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 48 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Gak usah dan gak perlu di kasih sanksi, hukuman, dll karena kan ntar pelan2 mati sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
sah - sah aje, gw juga mendingan nunggu pfzer emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan extreme78 memberi reputasi
Tenang ga ada sanksi dari pemda tapi pempus ehehhe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iau dan 3 lainnya memberi reputasi
Sumbar ma Aceh gak heran lg cakupan vaksinasi apa aja paling rendah.
Tinggal nunggu KLB aja di sana, dah sering terjadi tp tetap aja ndableg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gapapa. Asal tanggung sendiri klo kena.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Melakukan Vaksin paling tidak, ada usaha utk mencegah semakin banyak paparan kopid.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo sanksi penjara, penjara penuh


klo sanksi duit, iya kalau yang disanksi orang berduit bisa bayar denda, yang ga bisa bayar yang misqueen2 masuk penjara? kembali lagi ke problem sanksi penjara...


sanksi kerja sosial, petugasnya ga cukup dan ga ada waktu buat ngurus begituan, jaga prokes aja udah nguras tenaga petugas ini......


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane setuju, hal ini harus diterapkan di seluruh Indonesia, jangan berikan sanksi apapun bagi yang menolak di vaksin, ane secara pribadi malah berterima kasih kepada mereka. Stok vaksin yang sulit dicari mending diberikan ke orang yang lebih layak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gpp gan, biarin aja. mungkin mereka lagi mau meregenrasi penduduk mereka, biar yang muda berkarya. biar yang tua istirahat selamanya. mungkin mereka belum lihat orang yang sudah berumur terkena covid. mungkin mereka cuma lihat anak muda kena covid dan sembuh bahkan OTG dan mereka pikir "ah cemen covid nya". tunggu aja nanti ampe mereka kehabisan lahan buat mengebumikan orangtua mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Susah juga krn pemerintah tetap harus bayarin orang sakit corona, jd islamis sumbar kaga takut corona, krn gratis berobatnya. Kalo bayar tuh, gw jamin mikir 1000x ga mau suntik
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
nggak perlu vaksin di daerah nasbung, soalnya nasbung lebih rela bayar tes swab antigen biar faskes di sana ada pemasukan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju gw.

berikan vaksin hanya utk mereka yang memenuhi syarat dan bersedia divaksin.

yg gak mau vaksin ya udah biarin aja gak usah dibujuk bujuk lagi.
biarin gak usah diurusin.
sayang vaksin nya ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sumbar gak usah dikasih vaksin,
banyak kadrunnya
emoticon-Ngakak

mrk gak makan aspal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mas.Brayy
sumbar tak perlu divaksin karena kasus covidnya rendah dan mobilitas warganya juga rendah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk kita liat apa kuota 70-80% populasi bisa terpenuhi untuk divaksin apa ga


Kalo ga ya herd immunity ga kebentuk ya?
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wes karepmu, tuh femerintah harusnya tak ferlu urusin sumbar, mau klb covid mau meledak kasus covid biarin , diisolasi saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadrun otaknya isi kencing onta...mereka lebih suka minum kencing onta dibanding di vaksin...itu agar mereka tetap HALU DAN SUKA BUAT HOAX
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 4 lainnya memberi reputasi
Lagian vaksin itu hak bukan kewajiban...ya ngapain di paksa2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di