CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
PREDIKSI LEICESTER CITY VS CHELSEA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60066089365c4f703c0708ae/prediksi-leicester-city-vs-chelsea

PREDIKSI LEICESTER CITY VS CHELSEA

Preview Pilihan

Liga Premier Inggris
Leicester City vs Chelsea
Rabu, 20/01/21 Pukul 03:15 WIB
Venue: King Power Stadium (Leicester, Leicestershire)

PREDIKSI LEICESTER CITY VS CHELSEA

Setelah penampilan yang sangat dominan saat melawan tim Championship Stoke City di Piala FA, Leicester bersiap untuk pertarungan yang jauh lebih sulit ketika mereka menyambut tim yang sedang mengejar impian Eropa Southampton di King Power Stadium pada hari Sabtu (16/1)

The Foxes tidak mampu memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri dan itu adalah malam yang membuat frustrasi khususnya bagi Jamie Vardy, namun James Maddison berhasil mencetak gol di babak pertama sebelum Harvey Barnes memastikan tiga poin bagi tuan rumah di penghujung laga.

PREDIKSI LEICESTER CITY VS CHELSEA

Atas kemenangan itu, Leicester berhasil menggeser sang juara bertahan Liverpool dari posisi kedua dan tetap di atas mereka setelah hanya bermain imbang dengan Manchester United, namun The Foxes akhirnya harus turun ke posisi ketiga saat Manchester City berhasil mengalahkan Crystal Palace, meskipun kemenangan di pertandingan ini akan membuat pasukan Brendan Rodgers berada di puncak klasemen setidaknya untuk 24 jam kedepan.

Kemenangan di kandang pada hari Sabtu, sekaligus mewakili tiga kemenangan beruntun Leicester di semua kompetisi dan mempertahankan rekor 100% mereka di tahun 2021, dan kini Rodgers sedang mengawasi enam pertandingan tak terkalahkan mereka ketika The Foxes menampilkan kredensial gelar mereka.

Namun, performa tandang Leicester yang mendorong mereka ke perebutan gelar musim ini, karena mereka hanya merasakan kemenangan dalam tiga dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka sebelum menghadapi Chelsea dengan satu poin untuk dibuktikan.

Di sisi lain, penampilan Chelsea melawan Fulham yang terancam degradasi dan dengan10 orang, tidak akan mengurangi sebagian besar tekanan di pundak Frank Lampard, meskipun The Blues pada akhirnya berhasil menjadi pemenang dalam derby London yang cukup sengit itu.

Mason Mount menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu di menit ke-78 saat Chelsea mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, serta menghindari kekalahan liga keempat beruntun mereka di laga tandang.

PREDIKSI LEICESTER CITY VS CHELSEA

Pasukan Lampard telah kembali dari perjalanan ke Everton, Wolverhampton Wanderers dan Arsenal dengan nol poin atas nama mereka, tetapi balapan empat besar masih sangat terbuka dan Chelsea masih tetap memiliki peluang meskipun hasil dan penampilan mereka masih kurang memuaskan.

Namun, The Blues masih terpaut lima poin dari zona Liga Champions setelah Man City dan Tottenham Hotspur sama-sama mengambil poin maksimal pada akhir pekan, dan The Blues juga memiliki Everton - yang unggul tiga poin di atas mereka dengan satu pertandingan di tangan - untuk dikhawatirkan dalam upaya mereka untuk finis empat besar.

Chelsea hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan Leicester, kemenangan kandang terakhir Leicester atas The Blues adalah pada musim 2015-16, saat mereka menjadi juara Liga Premier Inggris.


Prediksi Susunan Pemain


Leicester

Vardy tertatih-tatih di beberapa menit terakhir ketika melawan Southampton karena masalah pinggul, tetapi Rodgers telah menyatakan optimisme atas kesediaannya untuk kunjungan Chelsea.

Dennis Praet menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang dipastikan absen karena cedera.

Namun, James Justin dan Timothy Castagne harus mengulangi peran reguler mereka di pertahanan, dan meskipun Wesley Fofana mendapat kartu kuning sebelum ditarik keluar pada menit ke-53 melawan Southampton, dirinya diharapkan untuk kembali berpartner dengan Jonny Evans.


Chelsea

Bek Chelsea Reece James dan Andreas Christensen sama-sama kembali dari cedera, tetapi N'Golo Kante masih harus mengatasi masalah hamstring dan akan absen pada minggu ini.

James kemungkinan besar akan menggantikan Cesar Azpilicueta di bek kanan, dan Christensen mungkin tidak akan mendapatkan peran di pertahanan, namun Kurt Zouma yang akan mendapatkan peran tersebut meskipun Antonio Rudiger menunjukkan kinerja meyakinkan saat melawan Fulham.

Jorginho tidak menikmati malam terbaiknya di Fulham dan Lampard bisa memilih untuk membawa Billy Gilmour masuk dengan absennya Kante, sementara Tammy Abraham berharap bisa menjadi starter dibandingkan Olivier Giroud untuk pertandingan yang sulit ini.

Lampard mungkin tidak ingin mengambil risiko untuk menurunkan Christian Pulisic dari peluit pertama lagi karena cederanya, dan manajer The Blues mengakui bahwa Callum Hudson-Odoi pantas menjadi starter saat melawan Fulham, sehingga pemain muda Inggris tersebut berpeluang besar kembali di pertandingan ini.


Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Gilmour, Kovacic, Mount; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi


STATISTIK


Head 2 Head

28/06/20 Leicester City 0-1 Chelsea
01/02/20 Leicester City 2-2 Chelsea
18/08/19 Chelsea 1-1 Leicester City
12/05/19 Leicester City 0-0 Chelsea
22/12/18 Chelsea 0-1 Leicester City 18/03/18 Leicester City 1-2 (E) Chelsea


5 pertandingan terakhir Leicester City

26/12/20 Leicester 2-2 Manchester United
28/12/20 Crystal Palace 1-1 Leicester
03/01/21 Newcastle United 1-2 Leicester
09/01/21 Stoke City 0-4 Leicester
17/01/21 Leicester City 2-0 Southampton


5 pertandingan terakhir Chelsea

27/12/20 Arsenal 3-1 Chelsea
29/12/20 Chelsea 1-1 Aston Villa
03/01/21 Chelsea 1-3 Manchester City
10/01/21 Chelsea 4-0 Morecambe
17/01/21 Fulham 0-1 Chelsea


PREDIKSI

LEICESTER CITY 1 2 CHELSEA

#LEICHE

profile-picture
andihidayah36 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di