CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Poetry /
CERITALISASI PUISI OLEH ....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600636c1c8393a6bb004d805/ceritalisasi-puisi-oleh

CERITALISASI PUISI OLEH ....

Ane punya ceritalisasi puisi. Ane suka bacaiin puisi yang dibuat orang, kok bisa pada indah gitu yaa , giliran ane bikin kok datar banget. Ini ane coba bikin puisi semalam malah jadi cerita. Jadi lah ceritalisasi puisi

Tapi coba agan baca, kalik terhibrit emoticon-Ngakak
Kasih gambar ah ...
CERITALISASI PUISI OLEH ....
sumber gambar

Puisi Membaca Cerita

Sepertiga malam pecinta bercinta.
Sepertiga malam perindu merindu.
Sepertiga malam maling gadang.
Sepertiga malam aku menggerutu.

Memejamkan mata namun tetap terjaga.
Berpikir, bagaimana caranya tidur?.
Besok kerja jam tujuh dua puluh.
Terlarut pikiran, tak menguap tak melelap.

Ceritakan saja kisah palinh membosankan.
Supaya lekas lelah telingaku mendengarkan.

Jangan kisah Abu Nawas
Itu kisah hikmah penuh lawakan.
Jangan kisah penjajahan.
Itu terlalu pilu dan menyedihkan.
Ceritakan saja kisah bocah duhai diriku.

Quote:


Aku memaki pada diriku.
Cerita macam apa itu?

Gitu gan, ane nulis ini malem waktu gak bisa tidur, kirain bakalan jadi tulisan indah soalnya sepinya malam bagaikan inspirasi, tapi pas ane baca kok jadi absurd.
Jadi ane sebut Ceritalisasi Puisi, karena niat ane bikin puisi malah jadi kayak cerita.

Bagi cendol gan haus.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan ceuhetty memberi reputasi
Diubah oleh raeuki
Ane lagi ngebayangin ts kyk gimana ya orangnya?emoticon-Ngakak
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mangat terus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di