CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60062b8a68cc95523e661427/tanda-tangan--di-ktp-ala-lambang-konoha-di-anime-naruto-bikin-pemuda-ini-viral

Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral


Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral


Hallo Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga di hari yang diguyur hujan ini tetap semangat, dan bahagia dengan orang-orang tercinta.

Berbicara masalah tanda tangan mulai kapan Gan Sis latihan buat tanda tangan nih? Kalau diingat-ingat sih sejak SD mulai ya yang namanya corat-coret bikin tanda tangan di kertas, mana yang cocok dan mana yang paling disukai, hasil dari coretan kita. Sudah berapa kali juga nih ganti tanda tangan? Karena biasanya tanda tangan dari mulai SD itu beda, coba aja lihat ijazah Gan Sis kira-kira sama nggak ya?

Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral


Baru-baru ini seorang pemuda bernama Saiful Bahri rame diperbincangkan warga net, apa sih masalahnya? Sejak mengunggah foto KTP-nya yang dibilang cukup unik dan kreatif tentunya, bagaimana tidak karena hobbynya nonton Anime Naruto Saiful Bahri mengabadikan lambang konoha pada tanda tangan Kartu Tanda Penduduk yang dimilikinya.
Sah-sah saja sih, karena tanda tangan itu nggak harus bagus, ada tanda tangan yang memang dibuat susah biar nggak ada yang bisa ndengkul istilah Jawanya. Maksudnya nggak disalahgunakan, ada juga tanda tangan yang mudah biar mudah mengingatnya tinggal satu atau dua gores saja.

Karena nggak setiap orang bisa tanda tangan lho, nggak percaya? Orang-orang jaman dulu itu nggak semua bisa tanda tangan lho, mereka lebih memilih cap jempol yang katanya lebih mudah.
Ada juga yang hanya menuliskan namanya saja sebagai tanda tangan juga. Itu orang jaman dulu lho Gan Sis, yang bisa tanda tangan juga banyak.

Alhasil karena tanda tangan yang dibuat Saiful Bahri ini, pemuda asal Lamongan ini menjadi Viral. Dengan mengabadikan lambang Konoha tadi.

Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral


Quote:


Bagaimana Gan Sis ingin mengganti tanda tangan biar viral jugakah, kalau ane sih kagaklah, entar harus mengganti semua dokumen yang kita miliki dong hehehe. Biar Saiful Bahri saja yang viral tanda tangannya di KTP-nya yang mirip lambang Konoha di Anime Naruto itu.

Okey deh Gan Sis sampai di sini Thread Ane dengan tanda tangan di KTP yang lagi viral, sampau jumpa di Thread selanjutnya jangan lupa bahagia.


Opini pribadi
Referensi dan sumber gambar
ini
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 2 lainnya memberi reputasi
Tanda tangan mah bebas penting mudah diingat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Mungkin dia bingung mo tanda tangan yg kek gmn akhirnya nyomot lambang itu . Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Waduh, antara fans berat sama korban ituh 🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mudah ditiru gak tuh ttd.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tanda tangannya keren juga

bukti dia naruto mania
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh kirain ituh siluet kepala burung bre emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dimata ane malah persis pentil lbih gede dari penampangnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan trifatoyah memberi reputasi
malah kayak kuku kucing ini
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gambar burung itu mah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ya ampuun ni orang 🤣
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya emoticon-Smilie
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ane makek TTD death note aah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Quote:


hahahha ... sesimple itu emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Bagi penggemar Naruto ya mudah
Quote:

Naruto maniak
Quote:

Konoha katanya
Quote:


Konoha Naruto
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:

Hehehe suka-suka dia
Quote:

Konoha katanya
Quote:

Biar gak lupa sama film kaporitnyaemoticon-Wakaka
Quote:

Heeee
Quote:


Boleh
tinggal dikasih mata jadi deh burung
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wibu detected emoticon-2 Jempol
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Wah dia dari leaf village gan 😆
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Gembok.
















Yg mau tanda tangan di pipi komen dibelakang emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanekimv dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di