CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Leonardo: Neymar dan Mbappe? PSG tidak akan 'mengemis' kepada mereka untuk bertahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60062b544601cf5ae2209144/leonardo-neymar-dan-mbappe--psg-tidak-akan-mengemis-kepada-mereka-untuk-bertahan

Leonardo: Neymar dan Mbappe? PSG tidak akan 'mengemis' kepada mereka untuk bertahan

Paris Saint-Germain menghadapi prospek sulit untuk mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe, di mana kedua pemain tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022, namun direktur olahraga PSG Leonardo menjelaskan bahwa klub tidak akan 'mengemis kepada mereka untuk bertahan.

Leonardo: Neymar dan Mbappe? PSG tidak akan 'mengemis' kepada mereka untuk bertahan

Klub Prancis itu berharap dapat membujuk kedua pemain untuk bertahan, tetapi mereka tidak akan menyerah begitu saja pada tuntutan yang dibuat oleh salah satu pihak.

"Saya berharap para pemain yakin bahwa mereka berada di tempat yang tepat untuk pemain berlevel tinggi dan ambisius. Kami tidak akan meminta mereka untuk bertahan," jelas Leonardo kepada France Football.

"Anda hanya perlu menemukan kesepakatan antara keinginan Anda, permintaan Anda dan sarana serta harapan kami.

Namun pada kenyataannya, situasinya sangat tidak jelas, terutama terkait Mbappe, di mana prioritas klub adalah memperbaharui kontrak Neymar terlebih dahulu.

Mbappe juga belum menunjukkan minat untuk menandatangani kontrak baru, dan dirinya tahu bahwa Real Madrid sangat ingin merekrutnya.

Bahkan, dari pengakuan Leonardo bahwa PSG berminat mendatangkan Lionel Messi bisa jadi sebuah indikasi bahwa masa depan Mbappe bakal jauh dari Paris.

Tidak ada klub yang mampu membayar gaji ketiganya Neymar, Messi dan Mbappe dan tetap berada dalam 'aturan keuangan'.

Sumber: marca.com
profile-picture
profile-picture
rifqinurr10 dan doobey memberi reputasi
Psg sadar diri nih ceritanya.. Hehehe tp bagus sih berarti tandanya bijak dlm menghadapi situasi para pemainnya..
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
lagian "strategi" PSG buat ngedatengin ikon pemain megabintang sejauh ini juga belum terbukti berhasil, terutama dalam hal trofi Liga Champions... (kalo ningkatin popularitas tim sih udah lumayan lah) emoticon-Sorry

mungkin strateginya diubah lebih pure ke strategi mengejar prestasi.. Neymar ama Mbappe mungkin bisa dijual aja buat bangun tim dengan kekatan yang lebih merata emoticon-Bingung
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
ANe rasa ini langkah yang tepat gan, kalau udah ga betah ya jual aja, dengan harga yang sesuai, nyari bintang baru lagi nanti
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mulai hemat emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Kalau mbape masih bisa dipertahankan, selain masih muda dan memiliki potensi berkembang lebih pesat lagi, mbape tidak suka cari masalah. Beda sama neymar, suka cari masalah dan kontroversi. Bikin suasana team jadi gak nyaman.
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Kira-kira Mbappe bakal pergi ngga nih musim panas nanti? kayanya sih iya emoticon-Ngakak
profile-picture
Isda555 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di