CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006163f8d94d065c37d39e9/jim-thorpe--sang-jawara-olimpiade-tanpa-medali

Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Bagi seorang atlet, menjadi pemenang dalam ajang olahraga berskala Internasional seperti Olimpiade adalah impian terbesarnya. Tak hanya memperoleh medali, sejumlah bonus dan hadiah lainnya tentunya mereka dapatkan setelahnya. Namun, apa jadinya jika ini terjadi…

Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Faktanya, kejadian tersebut pernah terjadi dan menimpa seorang atlet asal Amerika Serikat. Siapakah Dia? Langsung aja…

Spoiler for Siapa itu Jim Thorpe?:


Spoiler for Jejak Karier:


Spoiler for Kehidupan Pribadi:


Spoiler for Kontroversi Pencabutan Medali Olimpiade dan Isu Rasisme:


Oke, itu tadi sekilas info tentang sosok Jim Thorpe. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pake batu bata kalau kalian menganggap artikel ini tidak menarik perhatian kalian.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Baca Juga : Mengenal Wikipedia : Ensiklopedia Online Primadona Para Pelajar

Gary Gilmore dan Kisah "Kelinci Percobaan Hukuman Mati" di Amerika Serikat

Source : Jim Thorpe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tR7 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Gila yaa.. Baru kali ini ane tau ada atlet yg multitalent gini.. Main cabor apa aja bisa.. Hebat bener dah..
profile-picture
profile-picture
go.gone dan diaz420 memberi reputasi
parah banget ya isu rasisme jaman dulu.. sekarang udah berkurang walaupun kadang masih suka kumat juga emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
ziont dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Itu org kapan istirahat yak, semuanya di sikat
Kalo sepakbola tenar di amrik, main bola jg kali dia
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nasib yg tragis, tp setidalnya hal tsb tak mnghalangi karir olahraga nya satupun thd ybs tuh tuk slama ini, gan....
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Mantul gan!!!
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Atlet parlay saya
Mau liga mana juga hayu
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
atlet yang banyak bisa nya emoticon-thumbsup
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Klo skrg itu kayak Ibrahimovic. Semakin tua tp sprti tidak ada tnda2 pnurunan.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini yg namanya 'bakat alam'
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
prodigy di bidang olahraga.. emoticon-Toast
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Mungkin kalau para atlet pribumi indian dilirik dan dilatih, mereka seperti Jim Thorpe ini, sayangnya rasisme masih ada ya jaman sekarang -_-

Salut dengan atlet multitalenan ini emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini orang bisa dianggap jenius dalam olahraga
Ane gak bisa membayangkan betapa kuat kapasitas paru2nya
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah sayang banget ya.....padahal hebat dan berprestasi tingkat dunia.....tanpa medali......ini menyakitkan.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ternyata penari juga emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang dulu berarti kuat2 ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman sekarang juga ada kok gan atlit lintas liga beda negara
Atlit mix parlay emoticon-Ngakak
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
multitasking eh multitalenta emoticon-Betty
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Pintar nari juga emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
bekooll dan diaz420 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di