CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Beberapa Perbedaan dalam Mengatasi Stres, Agan Sista di No Berapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600611de8d94d074f46911ca/beberapa-perbedaan-dalam-mengatasi-stres-agan-sista-di-no-berapa

Beberapa Perbedaan dalam Mengatasi Stres, Agan Sista di No Berapa?



Beberapa Perbedaan dalam Mengatasi Stres, Agan Sista di No Berapa?


Hidup adalah sebuah perjalanan yang entah kapan berhentinya hanya sang Pencipta yang Maha tahu.
Dalam menjalani hidup ini berbagai macam tantangan, ujian hidup baik yang menyedihkan maupun menggembirakan datang silih berganti.

Beberapa Perbedaan dalam Mengatasi Stres, Agan Sista di No Berapa?


Karena sejatinya hidup itu adalah pilihan, mau memilih jalan yang lurus ataupun jalan yang berkelok-kelok pilihan ada di tangan kita.
Kalau pun kita sudah memilih jalan yang terbaik tapi masalah tetap saja datang itu namanya ujian hidup yang harus kita jalani.

Gan Sis semuanya pastilah pernah ngalamin ujian hidup dari yang ringan, berat ataupun biasa-biasa saja. Bagaimana cara menghadapi stres masing-masing orang tentu sana berbeda, Gan Sis ada di no berapa untuk menghadapi stres yang kadang mendera?

Beberapa Perbedaan dalam Mengatasi Stres, Agan Sista di No Berapa?


Berikut ini beberapa cara yang dilakukan Sista dalam mengatasi stres di antaranya:

1. Menangis.

Kalau dengan menangis dapat membuat hati lega kenapa tidak, menangislah selagi masih mempunyai air mata, siapa tahu dengan menangis membuat hati menjadi lega.

2. Jalan-jalan

Jalan-jalan juga bisa menjadi solusi untuk menghilangkan suntuk atau stres, saat menghadapi berbagai pekerjaan yang datang silih berganti, pergi ke tempat yang udaranya segar, menikmati indahnya pemandangan, bersama orang-orang tercinta, atau pergi sendiri untuk mendapatkan sebuah ketenangan.

3. Menyendiri Dalam Kamar

Memilih untuk menyendiri, memikirkan apa yang seharusnya dilakukan, rebahan di kamar dengan mengevaluasi kejadian yang dialami, mencari solusi dari berbagai masalah yang datang.

4. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik juga bisa menjadi solusi untuk menghilangkan stres, tinggal memilih jenis musik yang disukai, mungkin dengan mendengarkan musik dapat menenangkan hati.

5. Makan

Nah ini yang pernah dikatakan teman Ane, makan ketika stres untuk dapat melupakan masalah yang sedang dihadapinya, kalau biasanya ada yang nggak doyan makan tapi ada juga yang stess justru melampiaskan dengan makan-makanan yang menjadi favoritnya, apapun masuk tanpa ba bi bu, tapi resikonya siap-siap saja berat badan bertambah.

Dalam menghadapi setiap masalah pastilah tidak sama antara satu dengan yang lainnya, tapi yang lebih utama adalah berdoa, berdoa agar masalah yang dihadapi lekas selesai, baik masalah bersama suami, keluarga, anak, dan juga sahabat. Karena nggak ada satupun orang yang nggak memiliki masalah dalam hidupnya.

Okey deh Gan Sis, bagaimana cara kita menghadapi berbagai masalah, semoga kita semua dapat menghadapinya dengan hati dan pikiran yang tetap jernih.
Sekian Thread Ane kali ini sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa untuk selalu bahagia dengan orang-orang tercinta.


Opini pribadi
Sumber gambar pixabay.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 5 lainnya memberi reputasi
Setiap masalah selalu ada bagaimana cara kita menghadapinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Suka sama ilustrasinya. Kalau stress ane banyak makan Bunda emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Aku nomor 2 sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
1, 3, 5 Sist. Semakin stress semakin pingin ngemil aku. Jujur 🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk yg nomer 5 bahaya tuh bisa bikin melar. Katanya lihat yg hijau hijau seperti tanaman juga bisa meredakan stress tuh bun. Makanya dulu aku punya banyak tanaman daun. Sekarang sih kalo lagi stress berusaha ikhlas aja bun sesuai dengan saran sang Imam besar Masjidil Haram.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
dua dan tiga bund
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Mengaji puh....emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
dhevilzspeed dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tambahan gan : Nonton film komedi atau video2 lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
day130 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1,3 dan 4 gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Kalau ane no 3 gan, lebih afdol lagi kalau bisa tidur yg lama, seharian kalau bisaaemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
day130 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ydwibowo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kenapa kg ada maen game ??
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
ane ngga pernah nge-Meme jadi ane kasih ini aja

Problems of life : "listen to me Dear, you have to stop doing your best"
me : "yes i know Honey, but you have to do better than that to stop me"
Quote:

Habis itu ilang stresnya
Quote:


Emang tidur terus gak laparemoticon-Bingung
profile-picture
day130 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalau tahapan biasa, ane cuma denger musik gan
tp kalau agak berat, pelampiasan ke makan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ane klo stress belanja, ngabisin duit di hobi. Berkutat dng hobi itu jg kegiatan yg stress reliever....asal santai juga...jgn sampe hobi bkin nambah stress emoticon-Ngakak

Jalan2 ga doyan, nangis mah udah kegiatan sehari2...apalagi klo nonton film sedih emoticon-Hammer2
Menyendiri....lah ane mah introvert sejak dini, udah biasa sendiri.
Makan2 ngabisin duit mnurut ane adalah kegiatan yg tdk berfaedah. Rasanya hilang negitu saja, hasilnya cuma jadi pup yg terbuang. emoticon-Hammer2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ngopi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
ane no.2 & 5
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw ga pernah stress..krn gw bkn manusia lemah.....emoticon-Traveller
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Makan ringan apa berat
Quote:


Itu kegiatan sehari-hari beneran nangis kek bayi aja, emoticon-Mewek
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di