CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rombongan Mobil Jokowi Terendam Banjir Kalsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6005635909b5ca3bdf2199b3/rombongan-mobil-jokowi-terendam-banjir-kalsel

Rombongan Mobil Jokowi Terendam Banjir Kalsel

Rombongan Mobil Jokowi Terendam Banjir Kalsel


Rombongan mobil kepresidenan terendam banjir saat mengunjungi Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kejadian berlangsung saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) hendak mengunjungi lokasi terdampak banjir Kalsel.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin membenarkan kabar tersebut. Bey mengonfirmasi air sampai merendam roda mobil yang ditumpangi Jokowi.

"Ada yg setinggi ini, tadi beberapa titik," kata Bey kepada CNNIndonesia.com, Senin (18/1).

Dalam sebuah foto yang dilansir Antara, banjir hampir merendam lampu salah satu mobil dari rombongan kepresidenan. Bey mengonfirmasi mobil itu ditumpangi Jokowi.

Dihubungi terpisah, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono juga membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, rombongan kepresidenan harus menerjang banjir untuk mencapai lokasi bencana.

Meski begitu, Heru memastikan banjir itu tak menghalangi kunjungan Jokowi. Rombongan berhasil mengantar Jokowi ke Jembatan Mataraman yang putus akibat diterjang banjir.

"Lancar. Saat peninjauan di jembatan hujan," ujarnya.

Presiden Jokowi bertolak dari Jakarta ke Kalimantan Selatan pada 10.15 WIB. Ia melakukan perjalanan dinas untuk meninjau lokasi bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungannya, ia memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono untuk segera memperbaiki Jembatan Mataraman. Jembatan di jalur Trans Kalimantan itu terputus saat banjir melanda, Selasa (12/1).

Jokowi juga memerintahkan pemerintah pusat dan daerah memastikan keamanan para korban. Ia pun meminta agar bantuan untuk korban segera tersalurkan.


Sumber




Muke gile bray emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
emang banjir peduli itu presiden kek bodo amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 5 lainnya memberi reputasi
nah itu filsafat orang dulu, matahari tetap menjalankan tugasnya, walaupun yang disinari kadrun ataupun cebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ngetes kemampuan mobil kepresidenan juga tuh... kalau diadu sama banjir kalah ga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Semoga banjir segera surut setelah pak joko berkunjung emoticon-Blue Guy Smile (S)

Jangan lupa aernya diajak dialog jok emoticon-Blue Guy Smile (S)



















































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Untung pakai land cruiser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
octrisany dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kurang drun klo mobilnya doang
coba dipoto orgnya lg berenang sape tau menarik simpatikemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nontondudungmam dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mesti pake panser ini..
bahaya kejebak lobang ato lumpur..

profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apresiasi. Itulah Jokowi yang sebenarnya, deket dan peduli serta mendengar suara rakyatnya.

Rombongan Mobil Jokowi Terendam Banjir Kalsel
Rombongan Mobil Jokowi Terendam Banjir Kalsel
Rombongan Mobil Jokowi Terendam Banjir Kalsel

Dan rombongan yang turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Kalsel cuman, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Ngak ada influencer, ngak ada juga orang² KSP.

Salut, tetep jaga kesehatan njih Pak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kok tumben ga berenang?
Apresiasi buat presiden..
Datang salah ga datang salah kalo begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tim survey lapangannya yg gak detail ini,
shg telat antisipasinya.
kan bs disiapkan dulu perahu karet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bobob911 dan 3 lainnya memberi reputasi
semoga para pemimpin kita, keluarga, dan saudara sebangsa selalu dalam perlindunganNya
profile-picture
protradersignal memberi reputasi
Gubernurnya gmn kabarnya bree.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
tembus sih, tapi habis itu perlu berapa duit benerin mobilnya di bengkel ?
profile-picture
profile-picture
Pshycographed dan jusufjks memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
biasa nya di buat cuci muka?
Sehat selalu pak Presiden
Airnya melawan sunatullah gak nih?
profile-picture
profile-picture
Bobob911 dan shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Angkat topi buat Presiden Jokowi .. Terlepas dari kekurangan beliau, ane bangga di blusukan kali ini.

Menembus rasa takut naik pesawat ke kalimantan karna cuaca buruk pasti , apalagi belm lama ada tragedi sriwijaya.

Sudah sampai sana, menembus banjir juga..

Sehat selalu pak Jokowi.. Jaga stamina di musim hujan seperti ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Oalah ada bahan nyinyiran neh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan merseysidered memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di