CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Seulong Dikenakan Denda Sebesar 7 Juta KRW untuk Kecelakaannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60054ace10d2953f8006dd0c/seulong-dikenakan-denda-sebesar-7-juta-krw-untuk-kecelakaannya

Seulong Dikenakan Denda Sebesar 7 Juta KRW untuk Kecelakaannya

Seulong Dikenakan Denda Sebesar 7 Juta KRW untuk Kecelakaannya

Kabar baru datang dari salah satu personil 2AM, Lim Seulong. Kasus kecelakaan yang dia sebabkan dan menimbulkan kematian seorang pejalan kaki yang terjadi tahun 2020 lalu, akhirnya menemukan garis akhir.

Dilansir dari Allkpop, setelah melanggar peraturan tentang lalu lintas di Korea Selatan, Seulong akhirnya dinyatakan bersalah atas kematian seorang pejalan kaki, dan kabarnya, Seulong sudah mencapai kesepakatan dengan pihak keluarga korban. 

Hari ini 18 Januari 2021, kabar terbaru kembali muncul dari Seulong. Meskipun dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak keluarga korban, dia tetap diwajibkan untuk membayar denda kepada negara. Pihak pengadilan kemudian menetapkan bahwa Seulong harus membayar sebesar 7 juta won atas kematian pejalan kaki tersebut, dan menyatakan bahwa Seulong dinyatakan bersalah, meskipun bukan kesalahan sepenuhnya.

Seulong sendiri memang menabrak pejalan kaki tersebut, tapi dia tidak dalam keadaan mabuk saat kejadian itu terjadi. Korban tewas juga dikabarkan melanggar peraturan dengan menyebrang jalan secara sembarangan. 

Semoga semuanya cepat selesai ya, Seulong.




profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
busettt banyak bet dendanyaaa pdhl bukan salah dia sepenuhnya yaaahh/. tp ttp sampe meninggal gitu sihhh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di