CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bertemu Mantan, Arturo Vidal Sempat Cium Logo Juventus Jelang Pertandingan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6005410b82d495390b602b42/bertemu-mantan-arturo-vidal-sempat-cium-logo-juventus-jelang-pertandingan

Bertemu Mantan, Arturo Vidal Sempat Cium Logo Juventus Jelang Pertandingan


Derby d’Italia hadir di Giornata ke – 18 Liga Italia. Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Juventus ini berkesudahan dengan skor 2 – 0 untuk Inter Milan. Hasil ini membuat skuad Antonio Conte terus pepet tim sekotanya AC Milan. Dua gol Inter di cetak oleh Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Bertemu Mantan, Arturo Vidal Sempat Cium Logo Juventus Jelang Pertandingan

Khusus untuk sang pencetak gol pertama, ini merupakan pertandingan ketemu mantan tim. Arturo Vidal pernah berseragam Bianconeri pada 2011 – 2015. Empat gelar liga Italia, dua piala Super Italia dan satu gelar Coppa Italia pernah di raih Vidal bersama klub dari kota Turin tersebut. Dan dipertandingan semalam, ada beberapa mantan rekan setimnya yang masih memperkuat Juventus, termasuk sang allenatore Andrea Pirlo.

Dan pertemuan ini dimanfaatkan Vidal untuk bercengkrama dengan mantan rekan setimnya. Pada saat pemanasan jelang pertandingan, Vidal sempat berbicara dengan Giorgio Chiellini. Dan pemain timnas Chile ini juga dengan sengaja mencium logo Juventus yang ada di jersey Chiellini. Hal secara kebetulan tertangkap kamera dan sempat menghebohkan jagat dunia maya. Banyak fans Inter yang kecewa dengan aksi Vidal tersebut.




Namun, mantan pemain Barcelona ini menjawab kekecewaan Interisti dengan sebuah gol sundulan kepala yang membawa Inter meraih tiga poin di Giuseppe Meazza. Hal ini membuktikan kalau saat ini Vidal total untuk Inter Milan.

Dan seusai pertandingan terlihat Arturo Vidal melanjutkan temu kangennya dengan Andrea Pirlo. Ia sempat memeluk Pirlo ketika menuju ruang ganti.

Bertemu Mantan, Arturo Vidal Sempat Cium Logo Juventus Jelang Pertandingan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 2 lainnya memberi reputasi
Wajar aja si kalau menurut ane mah, namanya ketemu mantan, cipika-cipika dikit boleh lah, asal pas di lapangan benar-benar gak kasih ampun lawan
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mantap nih Vidal
Post ini telah dihapus oleh KS06
kayaknya masih ada rasa bergejolak di dada emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh kayaknya kangen dengan mantan timnya nih dan hebatnya vidal mampu mencetak gol tuh ke gawang juventus
namanya juga mantan terindah.. maklum lah kalo sedikit nostalgia begitu.. hehehe yg penting kan tetep profesional dia
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
apakah prank dengan cetak gol ke gawang juve?

emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
ini sempat jadi rame sih beberapa hari kemarin, namanya masih cinta mantan ya gimana gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Emang doi tuh sebenernya masih Juventini banget sih, wajar kalo masih nyium logo Juventus


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di