CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepasang Mahasiswa yang Minta Yesus Turunkan Bencana Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004e4bdaf7e934ac869a404/sepasang-mahasiswa-yang-minta-yesus-turunkan-bencana-minta-maaf

Sepasang Mahasiswa yang Minta Yesus Turunkan Bencana Minta Maaf

Sepasang Mahasiswa yang Minta Yesus Turunkan Bencana Minta Maaf
Sepasang Mahasiswa di Palangkaraya secara resmi minta maaf terkait candaan minta Yesus Turunkan Bencana.(Foto: Istimewa)


JAKARTA - Ketua Tim Medsos Humas Polda Kalteng, Samsudin mengatakan, pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap sepasang Mahasiswa yang meminta Yesus turunkan bencana agar bisa bijak dalam bermedia sosial.

Sepasang mahasiswa itu mengaku membuat video tersebut sebagai candaan. "Mereka tidak sadar kalau video itu dibagikan oleh saudaranya dan viral," kata Samsudin.


Setelah diperiksa dan dibina, pria bernama Eko dalam video tersebut lantas menyampaikan permohonan maaf kepada publik di media sosial.
Dalam video tersebut ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, terkhusus kepada warga Kota Palangka Raya serta Kalimantan Selatan.


Selain meminta maaf, dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan siap menerima hukuman jika ingkar.

Sebelumbya diberitakan, sepasang mahasiswa di Kota Palangka Raya harus berurusan dengan aparat kepolisian setempat gara-gara membuat video seloroh, di mana mereka berdoa meminta diturunkan bencana alam di kota mereka.


Video tersebut viral di media sosial dan mengundang kecaman dari banyak warganet. Apalagi, di saat bencana alam dan musibah menimpa banyak saudara setanah air di mana-mana, mereka masih sempat-sempatnya membuat lelucon yang tidak lucu.


Dalam video tersebut, sepasang mahasiswa itu diduga sengaja membuat rekaman itu. Si perempuan awalnya tersenyum ke arah kamera, sebelum kemudian merekam si laki-laki yang rebahan di atas sofa dan berdoa.


"Tuhan Yesus, aku berdoa, Tuhan, semoga kau turunkan bencana alam di Kota Palangka Raya ini. Biar hancur hangus kayak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang terkena bencana ya, Tuhan," kata si laki-laki sambil cekikikan.


Setelah video itu beredar luas, Polda Kalimantan Tengah lantas menciduk mereka dan memberikan pembinaan.


Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa nama sepasang mahasiswa itu adalah Eko dan Etri.***


sumber: https://www.goriau.com/berita/baca/s...-bercanda.html

gen Z emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gestan dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Akibat inet sudah gampang diakses

Otak ga di filter main posting2 aja
profile-picture
yxgk memberi reputasi
Semakin canggih perkembangan zaman, semakin banyak manusia idiot goblok tolol gak berotak yg gak mampu ngikutin kecanggihan perkembangan zaman tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
bayangkan 4.900 bidadari

otong ente gempor gak genjot sebanyak itu ?

@jaka.sembvng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crotinfirza.bib dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ada aja bikin masalah orang zaman sekarang
profile-picture
yxgk memberi reputasi
Akhir2 ini banyak bencana
Takut jadi kenyataan ya? emoticon-Smilie
Kok beda perlakuan sama yg jelas2 niat berdoa untuk mendatangkan kehancuran buat negara bila si anu tidak dimenangkan..
apa karena yang itu dirasa lebih lemah kekuatan doanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gestan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw tu sepintas bacanya mahasiswa yang minta yesus turunkan celana minta maaf.. oh God!! sorry..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trist4nz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Lho
orang berdoa kok diciduk polisi



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menurut gua gak perlu ciduk menciduk lah

Biar aja.

Kita hidup di dunia ini gak bisa ngatur mulut orang ngomong apa, maka dari itu biasakan kuping anda.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg sebarkan, bisa dituntut.

emoticon-Matabelo
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Patternya keliatan bgt ya

Bikin video/gambar yg mengandung kontroversi>viral>diciduk>klarifikasi nangis2 nunduk2 minta maaf

Sampah manusia2 kek gini emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan yxgk memberi reputasi
Lagian kok ke Yesus... Bukannya yang mengabulkan Bapa di surga...
Biasanya yg tukang dikit2 lapor pendukungnya si nganu
Materai nya masih yg 6000 apa udah ceban
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tuh ada juga neno dan tengku zul yg suka doa ngasih azab dan ngancam Tuhan kagak dipolisikan juga he ?
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan MWIMRSNAIL memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gen Z, gen paling koplak sepanjang sejarah manusia. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
Padahal mahasiswa, koq otaknya korslet
profile-picture
reynal88 memberi reputasi
Pdahal kadrun banyak yg minta azab.
Dimana2 komenya: aurat diumbar, masuk neraka, tunggu azab!
sudah sebesar apakah imanmu sehingga engkau layak meminta sesuatu kepada Yesus ?
di sepanjang sejarah manusia setahu saya hanya Abraham yang dapat 'ber negoisasi' dengan Allah.
bukankah Yesus mengajarkan kasih ? apabila terdapat sesuatu yang kurang baik bukankah hendaknya kita membimbingnya ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tumben ga ada yg nanya, agamanya apa? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di