CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004ba6bc820842a99016db0/7-gaya-pacaran-bocil-jaman-now-bikin-warganet-ngakak-tergirang-girang

7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!

Perkembangan jaman memang sepertinya mengubah kebiasaan dan pola pikir cukup mainstream, terlepas dari dampak positif nya ternyata dampak buruk nya lebih dominan bre, bukan malah tambah maju pola pikirnya tapi eh malah menurun kan moral bangsa. khusus nya di Negara antah berantah yang sebenernya belum siap dengan kemajuan yang signifikan ini. Negara mana? Ya mana lagi kalau bukan ***

Ditambah tonton dimedia besar pertelevisian yang menanyakan acara-acara yang sebenarnya tidak baik untuk diperlihatkan terutama jika di tonton orang yang pendidikan nya minim dan anak kecil yang cenderung lebih gampang meniru nya.

Akibat itu ya muncul nya generasi yang sering kita sebut generasi micin, generasi yang cukup ironis banget dimana kelakuan mereka cukup nyeleneh dan cenderung meniru orang dewasa, terutama gaya pacaran. Hm, yang bahkan seharus nya belum nyampek pikirin mereka dengan masalah itu.

Banyangin saja, masak udah kecil bisa bilang,” aku gak bisa hidup tanpa mu, bud”, haduh bikin geleng-geleng kepala, anak jaman dulu paling mentok juga pengen punya jurus seribu banyangan atau mata saringan, sekarang malah udah mikirin buat nikah-nikahan, bahkan itu terjadi di pada anak smp dan Sd.

Sebaik orang tua juga jaman sekarang harus bener-bener memperhatikan apa yang dilakukan anak mereka di media sosial, belum lagi kasus pembullyan, kan gak lucu anak usia segitu jadi introvert sering mengurung di kamar.

Nah berikut gaya pacaran bocil jaman now, pokok nya antara miris dan ngakak deh, mau nasehatin ane juga gak kenal dan ane juga bukan dinas social ataupun aktivis kayak kak seto, cekidot:
 
Spoiler for 1.Pangilan ayah bunda/papa mama:


Spoiler for 2. Hepy aniv setiap bulan:


Spoiler for 3. Nembak didepan umum:


Spoiler for 4. Foto pap sensor:


Spoiler for 5. Pamer foto kemesraan di medsos:


Spoiler for 6. Vid call sampai tidur:


Spoiler for 7. Putusnya lebay:

semoga ente-ente terhibur dan terimaksih sudah membaca.


penulis: novaajinugroho
sumber: pendapatan pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
bocil jaman sekarang
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menurut kalian
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin ente ente pernah ngalakuin salah satu nya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
generasi penerus bangsa
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarin aja gan..

Emng klo menengah kebawah kdg butuh kegiatan yg menghibur

Bknnya gmn, cmn liat realitanya aja emoticon-Ngacir


Klo bocil2 sekolah elit gmn ya pacarannya, blm pernah liat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Geli lihatt bocil sekarang udah pacaran udah panggil ayah bunda emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pap tt emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Triplexxx999 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biarin aja lebay, lama2 juga bosen sendiri
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bocil dari dulu gitu kali pacarannya cuman dulu nggak ada medsos jd g bisa pamer ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
pengaruh drakor dan sinetron jaman sekarang inih
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo poin nembak di tempat umum
keknya dr dulu dah sering sih terutama di sekolah
malah itungannya sih kalo dulu dianggep lebih gentle drpd nembak lewat sms/chat

mungkin itungannya level lebih alay dan disebar/direkam di sosmed aja kalo jaman sekarang
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bocil memang sekarang semakin aneh-aneh saja gan, berbeda dengan orang jaman dulu. Dan ane serukan kepada para bocil kalian jangan pacaran. Lebih bagus melatih kehidupan seperti bertani dan lainnya dengan baik, tinggal nikah saja kalau sudah siap.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya namanya juga anak-anak gans, tentu semuanya serba lebay. Dari jaman dulu aslinya sama, hanya dulu belum ada sosmed jadi tidak sampai di share kemana2, lebih silent dan mematikan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Gue SD baru di deketin cewek aja takuut njir, SMP cewek ane nekat maen kerumah aja ane kabur emoticon-Ngakak (S)
SMA yaa biasalah paling ngapel kerumah cewek dan jalan2 ke mall trus makan2 gt doang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adek ane pernah kaya gitu langsung ane maki-maki, akhirnya sekarang tobat pacaran gak alay lagi wwkwk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terhibur bgt ane baca sambil berangkat kerja, terima kasih ts... ABG bucin sekarang kudu di suntik mati. W yakin ortunya juga kaga nyesel suntik mati anaknya... Soalnya blm ngeluarin dana gede gedean. Matiin bikin lagi dah.
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jujur ane pusing liat generasi micin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka ngakak ngeliat bocil pacaran, ada aja tingkahnya di medsos, berasa udah lama pacaran padahal baru sebulan juga engga...emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan lucu ini gan tapu miris, dampak dari semakin terbukanya informasi tidak dibarengi dengan pendidikan yang mumpuni dari orang tua
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di