CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60044f3988b3cb01f570c7b2/tahu-salah-malah-ngegas-petugas-spbu-dibacok-pembeli-karena-hal-ini

Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini


Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini

Kemarin baru saja terjadi tindak kejahatan yang menimpa seorang petugas SPBU, dimana kali ini pelaku sampai tega membacok korban hingga terkapar di rumah sakit.

Bagi yang bertanya apa penyebab permasalahannya, jadi alur inti dari peristiwa ini bermula ketika petugas SPBU memperingati pelanggannya membuang rokok saat sedang pengisian BBM.

Tidak terima ditegur, pelaku tersebut justru membalas si petugas dengan cara membacok. Padahal secara aturan dan etika kita berada di lingkup SPBU itu memang dilarang keras membawa benda yang dapat memicu kebakaran.

Karena yang pertama, tempat pengisian bahan bakar ini semuanya tergolong benda yang mudah terbakar, bahkan handphone yang bukan termasuk benda pemantik api saja bisa memicu kebakaran.

Kembali lagi ke kasus permasalahan utama, menurut infonya peristiwa terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021. Untuk lokasinya berada di SPBU daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea.

Petugas yang jadi korban diketahui berinisial FI (26 tahun), ia mengalami luka pada sekujur tubuhnya, karena kondisi bacokan yang parah tersebut, mengharuskan korban untuk dilarikan ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang intensif.

Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini


Bagi yang ingin tahu kronologi lebih detail akan kita ceritakan dibawah ini :

Kejadian bermula ketika pelaku datang ke SPBU berniat untuk mengisi bahan bakar. Ia datang kondisinya sudah memegang rokok yang menyala. Karena pelaku ketahuan menghidupkan rokok di area SPBU, FI sebagai petugas kemudian mencoba untuk menegurnya karena tindakan tersebut sangat terlarang.

Tetapi ia malah mengabaikan teguran dari FI, karena pelaku mengindahkan teguran tersebut FI lapor kepada petugas keamanan untuk diusir dari area SPBU karena memang jelas demi keamanan dan menghindari munculnya kebakaran.

Masalah tidak selesai sampai disitu, pelaku yang pergi dari lokasi selang beberapa menit kembali lagi sambil membawa rekan. Dan ia sudah mengincar FI lalu dikeroyok sampai kondisinya terkapar.

Menurut saksi, pelaku melakukan pengeroyokan sampai berjumlah 10 orang, dan diantaranya ada yang membawa sajam.

Bahkan kabarnya komplotan ini sampai merusak benda yang ada di sekitarnya, seperti parkiran motor pun jadi sasaran amukan mereka.

Alhasil korban langsung dilarikan ke SPBU untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Quote:




Referensi : https://www.aripitstop.com/2021/01/17/petugas-spbu-ditebas-pakai-parang-karena-menegor-pembeli-yang-sambil-merokok/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Banyak org b*ngs*t kyk gitu, ud ga tau aturan, membahayakan org, malahan belagu lagi, ni brsan urusan sama yg model bgitu, sok bawa uu ite, cih! 😒😒😒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang salah diperingatkan malah ngamuk emoticon-Hammer2 semoga dihukum yang setimpal deh pelakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Akibat masyarakat tidak biasa dididik

Giliran dididik ngamuk emoticon-Leh Uga

Di sini yg paling ngamok adalah yg paling goblok, biasanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau ke link videonya tp ko ane ragu yaa emoticon-DP
orang2 tolol!
Bacok balik,,, sok jagoan itu orang

siram bensin trus bakar aja itu yg ngebacok emoticon-Mad (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
limandut dan 4 lainnya memberi reputasi
Sampe segitunya pengen makan gratis di bui
profile-picture
limandut memberi reputasi
Haduh bloon banget dah
Terjadi di Makassar? Pantesan....... 11, 12, sama Gotham City!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Fix, salah satu orang bodoh dikampungnya dan dikelilingi orang-orang bodoh. Ciri orang gak bakalan bisa maju.

Btw videonya udah ada di dp?
profile-picture
dragunity memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maen keroyok pake sajam pula....banci emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan limandut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si pelaku udah salah masih aja ngeyel, wajib di bui pasal berlapis ini. Bacok balik juga kalo boleh.
emoticon-Cool
profile-picture
limandut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namanya manusia udah tau salah ditegur ngga terima
Hadeuh
Miris emoticon-Nohope
Manusia manusia....
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Masalah sepele aja bisa berakibat begini ya emoticon-Cape d...

Spoiler for teknologi brainwave:


Jangan Lupa untuk di rumah saja ya emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh greasemonkey09
Begitulah rata rata masyarakat kita gansis. Tingkat kedispilinan dan kesadaran akan peraturan sangat rendah. Padahal hal tersebut juga demi keselamatan bersama. Lebih parah lagi kalau ditegur suka darti alias darah tinggi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dr sekian byk preman yg isi bensin,yg goblok ini doang kyknya ngerokok di spbu
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Biasalah klo orang salah bawaannya pengen marah marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi gimana ganbre? Itu yg mbacok diciduk pulkis kagak? Kok gak ada beritanya...enak yak ngelanggar aturan, main bacok, leha2 leyeh2 dirumah emoticon-Big Grin
bunda inilah akibatnya kalau anak berikan pertalite menggantikan ASI, bunda penting sekali menumbuhkan kesadaran logika, akal sehat, empati terhadap sesama dan lingkungan.

eh tong itu pom bensin ea kl kebakaran nyawa orang lain jadi ancamannya, lu kalau mau nge rokok di dapur disaat lpg emak lu bocor, kl gak di bacok mulut lu

pahami aturan agar bisa di taati, pengen banget mulut lu w bakar, logika tong pakeee, lu kalau mau mati sendiri aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di