CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Kap Mobil Dipukul, Pengendara Mobil Itu Cegat Dan Hajar Pemukul Mobilnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004424928c9916ad238f68d/tak-terima-kap-mobil-dipukul-pengendara-mobil-itu-cegat-dan-hajar-pemukul-mobilnya

Tak Terima Kap Mobil Dipukul, Pengendara Mobil Itu Cegat Dan Hajar Pemukul Mobilnya

Tak Terima Kap Mobil Dipukul, Pengendara Mobil Itu Cegat Dan Hajar Pemukul Mobilnya

motorplus-online.com

Ketertiban lalu lintas di Indonesia memang harus dipertanyakan. Banyak orang yang berkendara seenak jidatnya bak raja jalanan. Pindah jalur sesuka hati, gunakan strobo pada kendaraan dan keluar gang seenak hati tanpa lihat mobil yang melaju dari sebelahnya.

Hal inilah yang membuat kecelakaan kerap terjadi di Indonesia. Banyak pengemudi yang mengabaikan rambu lalu lintas yang ada. Wajar karena kebanyakan dari mereka mendapatkan SIM dengan cara tembak atau bahkan sama sekali belum memiliki SIM.

Agan sista tentu pernah merasa kesal karena bertemu pengendara yang tak taat aturan. Seperti yang dialami driver ojol ini misalnya yang ikut merasakan kekesalannya karena tiba-tiba ada mobil yang keluar dari ruko dengan seenak udelnya. Karena kesal hampir membuatnya tertabrak, driver ojol bernama Endi ini memukul kap mobil tersebut. 





Ternyata hal itu tidak membuat pengendara mobil dan temannya sadar akan kesalahannya. Keduanyapun melakukan rencana balasan agar bisa menghajar driver ojol itu. Keduanya kemudian mengikuti kemana driver ojol itu pergi dan membuat rencana penyergapan. Dengan berjalan kaki pengendara mobil dan temannya mengikuti driver ojol itu hingga ke gang. Dan begitu driver berbalik arah, keduanya mencegat Endi dan menghajarnya tanpa ampun.

Untungnya warga segera datang dan berusaha menolong Endi yang sedang dikeroyok oleh dua orang. Pengeroyokan itu membuat hidungnya berdarah dan luka-luka pada bagian wajah. Menurut pengakuan warga seorang pelaku pengeroyokan menantang warga yang berusaha menolong Endi dan mengancam akan membunuhnya "Kalo ada yang ikut-ikutan gw matiin lu pada" ujar saksi mata.

Setelah diancam warga akan dilaporkan ke RT, kedua pengeroyok itupun pergi. Diketahui mobil yang digunakan pengeroyok adalah B 2323 QH. Menurut netizen plat belakang QH adalah plat milik dinas intel. Dan setelah ane coba slikidi plat akhiran QH, QZ dan BH dengan kode angka 4 digit adalah mobil milik pejabat intelejen. sumber.

Kalo benar kedua pengeroyok itu adalah seorang intelejen hal ini tentu bisa mencoreng citra para petugas intelejen. Karena kelakua sebagian oknum citra mereka ikut tercoreng. Netizen juga berharap driver ojol itu jangan mau bila diminta damai karena sudah masuk tindak kekerasan dan harus diselesaikan dengan hukum yang berlaku.

Kita lihat apakah orang biasa seperti driver ojol ini mendapatkan perlakuan hukum yang sama nantinya, kita tunggu saja kabar berikutnya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Sebenernya ojol bisa dapet duit...

Tinggal visum trus laporin ke polisi buat laporan dianiaya...

Banyak saksi pula...

Pasti yg ngeroyok minta damai ma ojolnya...

Btw ojol nya juga salah karena dah pukul kap mobil...

emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh 37sanchi
Tetap aja mau intel, mau polisi, mau TNI kalo dah mukul tetap aja bisa kena pasal penganiayaan. Kita lihat aja ke depannya bagaimana. Paling endingnya bisa ketebak. Minta maaf dan damai. Basi sudah kalo setiap ada kasus begini endingnya cuman minta maaf dan damai
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Diubah oleh alfiangamerpc
Saya mencium aroma perdamaian karena khilaf
Makanya jgn suka mukul kap mobil orang
Ga baik emoticon-Smilie
profile-picture
dimasew memberi reputasi
bakalan masuk penjara nih yg menganiaya

emoticon-Matabelo
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ujung2nya pasti dame 🙂
Ngeroyok orang apapun alasannya salah sih

Walau kadang ane sebel juga sama ojol, kalo ngelanggar rambu juara tp kalo kena pepet gitu ngamuk2 juga
profile-picture
amandainlove memberi reputasi
Petugas intelejen berani nya keroyokan..

Ada apa dengan negara ini.. emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Udah biasa oknum
Mobil blm lunas tyh
Biasalah aparat sini belagu.
Ane pernah lihat mobil plat TNI sembarangan mundur di pertigaan, mobil belakang takut kesenggol dia klakson.
Eh orangnya turun ngomelin pengemudi mobil belakang.
Lah udah jelas dia salah, banyak saksinya
emoticon-Cape d...
Lagipula andai itu intel sedang bertugas gak bisa jadi alasan buat ugal2an. Dia pake mobil sipil. Itulah fungsi sirine, di negara sono detektif pasang sirine tempel di mobilnya kalo melakukan pengejaran
Hayoo coba dibalik posisi pelaku sama korbannya,
Kira2 beda ga ceritanya

Sama aja bos, mnurut ane apa yg ente perbuat itu yg ente terima

Nunggu mulustrasi mewek pelaku emoticon-Ngakak
Aduh bang jago mau jadi Ong bak ya ,siap2 ada yang Nongkrong depan rumah Jualan somay bawa HT ..
Sabar kontji..
Kronologi awalnya kurang jelas. Jadi nggak tau yg kurang bener yg mana emoticon-Smilie
kenapa jaman skarang pada bar2 semua ya emoticon-Amazed
profile-picture
54LeeF4 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di