CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
4 Game PC Terbaik Bergenre Horor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60043613b840887e2207cc31/4-game-pc-terbaik-bergenre-horor

4 Game PC Terbaik Bergenre Horor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Mau coba ah
Outlast 1 brooo, 2x install uninstall karna takut hahaha
Outlast bagus banget sih kalo kata ane, seremnya juga dapet heheheh kalo yg lain belom pernah main. Mungkin bisa ane cari nih nanti gamenya hehehehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dread out keren juga gan. Bikin kaget'
Banyak jg hantu2 indony, wkwwk
Left 4 dead gan ane sampai takut maininnya eh dengerin musik dan suaranya haha
Phasmophobia juga ngeri gan, apalagi main berdua di tempat yang ruangannya gede
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Aduh haha skip ah takut wkw
weh kaget ane gak suka game horror soalnya sering ngagetin ntar ane jadi penakut hehehehe
aaa gw gak punya pc gimana dong dah lah komen aj wkwkwk game nya bgus sih tapi
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di