CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60042fa3c0cad771f96ae87f/5-artis-terkaya-di-indonesia-tahun-2021-agnez-mo-tak-terkalahkan

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

SERAMBINEWS.COM - Inilah daftar 5 artis terkaya di Indonesia 2021.

Sukses dalam karier keartisannya, deretan artis ini berhasil mengumpulkan harta miliaran rupiah.

Tak heran jika kekayaan sebanyak itu mengantarkan namanya masuk di dalam daftar artis terkaya Indonesia 2021.

Di balik kekayaan luar biasa yang mereka miliki, para artis tersebut tampak santai dan tak selalu menujukkannya.

Namun ada juga yang sering memamerkan hartanya yang didapat hasil jerih payahnya sendiri.

Pendapatan fantastis dari beberapa artis tersebut bersumber dari berbagai lini.

Diantaranya honor manggung, royalti, endorsement hingga bisnis sampingan yang dimiliki.

Maka tak pelak harta deretan artis ini semakin hari semakin menggunung.

Lalu siapa sajakah deretan artis tersebut? inilah 5 di antaranya seperti dirangkum dari berbagai sumber (13/1/2021).

1. Krisdayanti

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Nama artis Krisdayanti termasuk daftar artis Indonesia yang memiliki harta kekayaan yang fantastis.

Krisdayanti diperkirakan memiliki harta kekayaan sebesar Rp 270 miliar.

Krisdayanti memiliki karier yang moncer di dunia hiburan dan kini menjalani karier sebagai anggota DPR RI.

Dirinya juga diketahui memiliki banyak bisnis di berbagai bidang di seluruh Indonesia.

2. Syahrini

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Syahrini atau biasa dipanggil Incess digadang-gadang memiliki harta kekayaan sekitar Rp 280 miliar.

Kekayaan Syahrini terdiri dari banyak rumah, tanah, dan banyak bisnis yang dimilikinya.

Selain itu kariernya sebagai penyanyi juga moncer dengan pendapatan setinggi langit.

3. Inul Daratista

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Pedangdut Inul Daratista juga menjadi artis terkaya Indonesia yang memiliki kekayaan sekitar Rp 300 miliar.

Keuangan Inul Daratista bukan hanya berasal dari dunia hiburan, namun juga banyak bisnis yang dikelolanya.

Dirinya juga dikenal menjadi pebisnis handal di bidang karaoke keluarga yang cukup terkenal di Indonesia.

4. Raffi Ahmad

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Biasa disebut sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad memang punya penghasilan yang luar biasa.

Raffi Ahmad memiliki karier yang sangat gemilang di dunia hiburan.

Dari dunia hiburan lah membuat harta kekayaannya ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Selain itu Raffi Ahmad juga diketahui memiliki banyak aset seperti rumah, mobil, dan tabungan.

5. Agnez Mo

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Menduduki posisi pertama artis terkaya tanah Air adalah Agnez Mo.

Seperti yang diketahui harta kekayaan Agnez Mo ditaksir sekitar Rp 420 miliar.

Menjadi artis terkaya di Indonesia tak membuat Angez Mo jumawa atas raihannya.

Bahkan dirinya diketahui tak suka pamer kekayaannya di tiap kesempatan.

Itulah tadi 5 nama artis di Indonesia yang memiliki harta kekayaan yang sangat besar. (Tribunstyle.com/Candra)

sumber

Gokil sih. Semuanya berasal dari keluarga biasa-biasa aja tapi pekerja keras semua sehingga bisa kaya raya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
udeh takdir nye lageeeeee ..kaga ferlu samfe iri geto lage
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
agnes ini caines.. napa malah terobsesi menjadi nigga.. apalagi lagunya yg ngocok botol emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Sumber pendapatan atau penghasilan Agnes ga disebutin? Kayaknya karirnya di USA ga gemilang-gemilang amat..
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ada yg bisnis pepeq tuh... emoticon-Ngacir
Tidak penting kaya didunia

yang penting kaya bidadari di surga

eh jadi bencong dong emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang lain, jangan iri yah

emoticon-Ngacir
profile-picture
b3l3ng memberi reputasi
Seorang artis, selebriti yang bagus itu kalau dia bisa menjual pemikirannya, paham ide dan juga publik policy, harus bisa memberikan edukasi yang baik ke masyarakat. Kalau di Amerika itu ada Oprah Winfrey. Kalau bagi artis, selebriti yang dianggap buruk, kemudian di olok², dijadikan semacam banyolan disebut selebutan ( Selebritis debutan ) contohnya di Amerika itu Paris Hilton, dia cuman kaya doang, dan ikut²an aja bikin ini, bikin itu. Jadi "Yen wes dadi artis ojo ngartis". Kaki nginjak tanah, dan kepala di langit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


jualannya ngocok botol nigga.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
Malioboror memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Agnes pemasukan utamanya ya iklan minyak anginemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
qavir dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Agnes skrg nambah hot aja hehe
Sy doakan Agnes tambah kaya amin
Buat apa banyak uang tapi di akhirat [........isi sendiri.......]

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
si manez mo yg kurang bangga jado orang indo itu ya..
wkwkkwk....


bukannya ngiklan di amrik lebih mahal ya.??
knp malah iklannyya bnyak di indo..


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Ichalzt dan Somad.Monyong memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
eh gile gw baru tau kd jadi anggota hewan? sejak kapan? anjir emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh hhendryz
Biasa ae lah
emoticon-Traveller
TS kurang tepat, Syahrini bukan berasal dari keluaran "biasa-biasa aja"

Pasti Agnes Monica sudah investasi saham dari kecil makanya makin kaya raya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahmad dani gak masuk ya ?
Loh gak ada lesti kejora
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di