CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribka Tjiptaning Sebut Vaksin Sinovac Rongsokan, Pakar Jawab dengan Surat Terbuka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004069e8d9b17384f313b2c/ribka-tjiptaning-sebut-vaksin-sinovac-rongsokan-pakar-jawab-dengan-surat-terbuka

Ribka Tjiptaning Sebut Vaksin Sinovac Rongsokan, Pakar Jawab dengan Surat Terbuka

Quote:


Ribka Tjiptaning Sebut Vaksin Sinovac Rongsokan, Pakar Jawab dengan Surat Terbuka





Sementara itu, di negara tetangga,

Spoiler for Harga vaksin sinovac:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CDrama
Halaman 1 dari 5
ciduk aja nih si ribka....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beuh, cape deh, cuap dulu br cari fakta, trnyt penyebar hoax jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Bubarkan Ribkaaaa....
Seraaaaang

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ilmu kimia : zonk
Ilmu biologi : zonk

Tapi sudah berani bilang vaksin rongsokan....
Pejabat publik lagi , goblok nya jadi keliatan banget...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia berani ngomong begitu karena nggak cuma dia yang ngomong..emoticon-Ngakak (S)
Gile dah semboyan Barang China barang sampah nype bergema di sini..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yg anti vaksin , anak pki

Dah gitu aja
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cebong war emoticon-Ngakak (S).


jangan dipisah, biarin aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WibHLT dan 3 lainnya memberi reputasi
Ribka Tjiptaning Sebut Vaksin Sinovac Rongsokan, Pakar Jawab dengan Surat Terbuka


Sepertinya ngambek

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ribka ini meskipun dr tapi dengan pernyataannya di gedung dewan udah membuktikan dia goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lebih Banyak yg berharap pandemi ini cepet selesai, jalan keluarnya cuma vaksin.

Ga cukup dengan doa aja toh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Ehm... Auto kadrun nggak nih? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau sudah ada stigma negatif mengenai produk buatan china
biar produknya bagus juga tetap akan dibilang tidak bagus

tuhan saja tak ada masalah dengan produk buatan china
Ribka Tjiptaning Sebut Vaksin Sinovac Rongsokan, Pakar Jawab dengan Surat Terbuka[/[/[
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Parah ini dokter
harus segera diamankan

dia ngasih opini ngaco
bawa2 lumpuh layu karena vaksin polio di sukabumi tahun 2005

ane cek justru kebalikannya
terjadi KLB polio akibat coverage vaksinasinya masih rendah
plus itu polio impor dari arab via tki.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lha emang BPOM & MUI indonesia rongsokan kan ? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Partai pemerintah tp congornya nyaingin oposisi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Suntik dia dengan air kobokan emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
buat yang masih bingung, analoginya gini.

ada 200 orang, 100 orang sudah punya immune yg kuat terhadap covid 19.

100 orang tersebut akan divaksin dengan tingkat efikasi 65%. atau artinya sekitar 65 orang akan kebal dan bergabung menjadi 165 orang dari 200 orang tersebut.

lalu gunanya apa?

1. perekonomian akan kembali berjalan, karena yang terdampak hanya 35 orang.
2. Tingkat okupansi rumah sakit akan berkurang 65% nya.

lalu bagaimana nasib 35 orang tersebut?

mereka sangat mungkin terpapar corona, tp diharapkan mereka bisa sembuh dan membangun kekebalan sensiri. klo yang ga selamat? ya itu namanya seleksi alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rongsokan ya kaga, wong Agya Ayla kan masih bisa jalan juga toh

Tapi ya jangan ngarep performance Innova jugalah keleusemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
itu anggota de pe er yg milih sapa sich?? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hari ini nolak karena blm ada bukti nyata hasilnya nanti kalo sdh terbukti juga di cari²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di