CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komnas HAM Sebut 6 Pengawal FPI Nikmati Bentrok di Tol Cikampek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003e6b2b8408879a9163232/komnas-ham-sebut-6-pengawal-fpi-nikmati-bentrok-di-tol-cikampek

Komnas HAM Sebut 6 Pengawal FPI Nikmati Bentrok di Tol Cikampek

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
hmmmm ini gimana ya gan ane sedih banget bacanya entah kenapa emoticon-Frown
Laskar syukudaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Ya wajar penganut logika kebalik, sok kuat semua ditantangin sih..unggul sedikit senang luar biasa, di serang balik nangis luar biasa.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 6 lainnya memberi reputasi
Ternyata sudah diiming imingi ketemu 4900 bidadari plus ketemu rasul.
Pantas berani mati konyol.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Memang layak mati konyol mereka...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dari sini pun kita tahu siapa sebenarnya yang bersalah. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
terus yang bersaksi palsu gimana ?
enak2 aja melenggang ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Area 51...
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
ketawa-ketiwi karna merasa dirinya lebih hebat/lihai/kebal? Invicibility Syndrome? emoticon-Gila

merasa dibela Tuhan + keturunan nabi?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
harapan terakhir komnas HAM, tp ternyata hasilnya malah merugikan mereka...makin bengek aja si HRS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
abis ketawa-ketawa, lalu menangis akibat luka tembak, lalu koit dan bertemu dgn 72 bidadari geh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
mampus, udh ngarep dibelain Komnas HAM tp ternyata yg terjadi sebaliknya malah dibilang menikmati pula..emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



Komnas HAM Sebut 6 Pengawal FPI Nikmati Bentrok di Tol Cikampek



profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
ane udah denger tuh ada omongan
kalo perlu tabrak aja !
udah kesebar di IG kok
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Ga kebayang Khan betapa jumawanya para pasukan khusus FPI kalo misalnya yg jatuh korban jiwa dari pihak polisi?emoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Polkis ama kadrun nya sama sama vangke lah...
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan gabener.edan memberi reputasi
lain kali sebaiknya semua petugas membawa borgol.

membawa pistol saja tidak akan membuat nyali penjahat citu. ingat ada kelompok yang berani mati bahkan ada juga yang ingin mati.

sulit mengamankan pelaku kejahatan kalau tanpa borgol. apalagi kalau jumlah pelaku kejahatan lebih banyak dari polisi.

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Emang bener, rata" orang yang suka dengerin ceramah ( orasi ) provokatif akan seneng kalau berantem, rusuh dll

Bisa dilihat kejadian" yg kena ciduk karena video ancam bunuh, penggal dll

Mental" nekad warga yang hobi tawuran antar kampung atau tawuran pelajar yg bw clurit, sama aja kayak bgitu beda nya ini pakai embel" agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blues...
Bang odon...blom jelasemoticon-Cool
Trnyta kronologi yg sbnarnya kyak gtu to.skrang dh clear smua.siapa yg slah,siapa yg bner.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di