CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komnas HAM Sebut 6 Pengawal FPI Nikmati Bentrok di Tol Cikampek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003e6b2b8408879a9163232/komnas-ham-sebut-6-pengawal-fpi-nikmati-bentrok-di-tol-cikampek

Komnas HAM Sebut 6 Pengawal FPI Nikmati Bentrok di Tol Cikampek

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kyk cerita FTV aja atau siap 86😂😂😂
Nikmat bang odon...

Nikmat...

Komnas HAM Sebut 6 Pengawal FPI Nikmati Bentrok di Tol Cikampek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
Dikira mati bisa respawn lagi wkwk
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan bontakkun memberi reputasi
jgn lupa nikmatnya dpt cash back

Rp. 272.000.000emoticon-Kaskus Banget


bacanya: dua ratus dua puluh tujuh juta rupiah... emoticon-Ultah

*potong biaya admin 51jutaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lucid
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bego,ngawal cucu dajal...di iming2 bidadari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
kebenaran pasti akan terungkap.. cepat atau lambat..
kayak baca stensil
pas anggota fpi ditembak mati
ane ngecrot

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan bontakkun memberi reputasi
Bgsd menikmati wkwkwkeke
Kalian masokis apa ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk judulnya lucu.
ketemu bidadari nih
Ko rame? emoticon-Blue Guy Peace
pelaku yang kabur juga masih belum tertangkap juga ya gan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedang kecapean ng3nt0d 72 bidalonte di neraka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh lambih
dapet 73 apa 34.000 bidadari neh?emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan sireeris memberi reputasi
Pikirnya seru n ga akan sampe mati ketembak juga.

Kebanyakan maen pubg + bodoh ya gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah kan jelas tuh bahwa mereka yang memulai perang kecil di jalan tol itu.

emang bermaksud menyerang polisi dengan senjata yang mereka bawa.

dalam hal ini polisi sifatnya mempertahankan keselamatan diri dari serangan bersenjata oleh para laskar HRS.

kalau sikap mempertahankan diri polisi itu dianggap sebagai pelanggaran HAM, berarti peristiwa tembak-menembak polisi dengan para penjahat itu pun masuk kategori pelanggaran HAM donk.

Jadi jelas sekali bahwa mereka (FPI) mengarang narasi bahwa mereka diserang oleh polisi dan tindakan polisi membalas serangan mereka dituduh sebagai pelanggaran HAM. Pengennya mereka polisi diam saja diserang dengan tembakan itu.

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 5 lainnya memberi reputasi
Melawan pemerintah bukan sahid tp sangit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedycell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Megang bedil tp kenak tembak mewekemoticon-Big Grin
dulu dimari ada banyak bener yang ngebacot kalo ini abu-abu lah, bau amis lah, mana sekarang orang-orangnya yak?
emoticon-Malu
disuruh sabar aja gak bisa, pengennya grusa-grusu tapi kalo kenyataan gak sesuai harapan cuma bisa nyengir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akibat fanatik mebabibuta, mati sia-sia
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan didi_skywalker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di