CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003c8b7337f9339b925b9e2/diserang-netizen-soal-donasi-6-laskar-fpi-gani-irvan--banyak-orang-iri-dan-dengki

Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
ntuh 51 juta MANAGEMENT FEE yah ?

gile bener dah

Iri dengki sama rombongan comberan?
Kasian iya...
Dengki, MATAMU !!!
Yaudahlah selama baik.. berdonasi hehe
#BebaskanHabibRizieq
#GanyangNeoKomunis
Kalo ane sendiri sih mau diberikan siapa ntuh donasi yang penting untuk kebaikan dah beres 😁
kadrun bejat bohongin golongan sendiri... emoticon-Wakaka
Et dah gak boleh suudzon gitu, kalo mereka dapet donasi gapapa kok, mungkin rejekinya itu. Udah biarin aja.
Entahlah ane gatau harus bilang apa lagi soal ini gan, bingung rasanya sana sini
banyak iri dengki, emang kenapa kalau operasional nya 51 juta? apa urusan nya sama kalian? kalian sumbang dan percaya kan ke ane ya salah kalian sendiri

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalaupun ane dapat ratusan juta, emang salah ane apa kalau itu rejeki ane? Allah SWT mungkin memberikan rejeki ke ane lewat donasi, trus ente yg sumbang ada bikin perjanjian gitu ke ane? mana bukti nya? kenapa ane yang dikejar kejar buka mutasi rekening?


ente yg percaya ane, masa ane harus ribet? sumpah ente dungu nya kebangetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aficionados dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Yg Nipu Kadrun, Yg Ditipu Kadrun juga,

Yg Bego masih ada ajah yg ngebelain Penipu macem ini, Tinggal foto rekening koran ajah susahnya setengah mati, malah upload foto kwitansi yg nulisnya ajah salah2 mulu....
Busyet udah dikibulin kang kentit masih aja ada yg bela-belain dia...
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa bedanya lu sama si maling bansos?
Biarin aja paling yg nyumbang sama2 kadrun, semoga dani membuat donasi tivu2 lagi emoticon-Ngakak
yang di mau in cuma transparansi.., cash flow dr dana 1,7M yang masuk ke rekening mu, dengki ,iri matamu..
enak aja kau embat sumbangan dr.para drver gojek.50000 , loh makan uang ratusan juta..
loh bilang rejeki dari allah baik loh dasar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

IRVAN GANI

NILEP DONASI = HALAL

Kayak mau MANDI BESAR PAKE AIR KENCING

Calon KERAK NERAKA JAHANNAM dan KEKAL


emoticon-Wkwkwk

profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
Diubah oleh siberabera
Belom kelar juga nih urusan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di