CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003c8b7337f9339b925b9e2/diserang-netizen-soal-donasi-6-laskar-fpi-gani-irvan--banyak-orang-iri-dan-dengki

Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Mari kawal "dua ratus dua puluh tujuh dua juta rupiah"emoticon-Belgia
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
longneversee dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
play victim neh
emoticon-Ngakak
duit sumbangan emang lezat
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Minta dikobel si uduy nih orang emoticon-Big Grin
Menempuh jalan pedang apa sih maksutnya..
Dibuka aja rekeningnya,situ nilep apa ngga
Wkwk, lenyap dah bentar lagi. emoticon-Ngacir
Ane penasaran rincian operasional 51jtemoticon-Malu (S)
lanjutkeun wae lah pak
asalkan dia Islam, di berhak berbicara ayat apapun sesuka dia (plajaran dr BTP d 2017),
asalkan dia islam, apa pun kesalahannya akan dimaafkan (plajaran dr pemimpin2 mreka yg bs ngomong apa aja),
asalakan dia islam, dan merupakan bagian amil zakat kek abang gani ni, berhak mendapat mendapat bagian karna telah berjuang jihad memberikan hak manusia syurga, Begitu hukum nya,
dah diem aja kita klo ga tau
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ni kasus kan cuman minta bukti transaksi keluar masuk kan? Koq jadi kayak benang kusut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
meski kami sering disebut kafir namun saya salut dengan penyelenggara dana. niatnya baik.
hanya saja mungkin perihal laporan pertanggung jawaban yang perlu lebih ditingkatkan.
profile-picture
longneversee memberi reputasi
baper aja si bambang emoticon-Hansip
kalau memang niatnya sosial pada waktu ada korban pembunuhan Sigi sama itu teroris dan Islamis radikal kenapa ente juga gak menggalang dana hehehehe..
cebong dan kadrun faksi resi cuma bisa iri dengki ga bisa nilep dana sumbangan emoticon-Traveller
Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki
Terus apa hubungannya rekening diblokir dengan laporan penggunaan dana? dulu ngakunya 500 juta dibobol maling dari rekeningnya, dari 1.7 M yang deserahkan cuma 6X272jt = 1.632 juta
ada ada aja emoticon-Insomnia
wkwk...ini yang di namakan Kadal makan Kadalemoticon-Ngakak

Sudahlah Bodoh, di tipu sesamanya lagi emoticon-Cape d...emoticon-Leh Uga

Memang ampas kaum yg beginian
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan pradanto17 memberi reputasi
mampir di trit kadrun kena tepu emoticon-Ngakak
Akuntabilitas gak jelas..
Btw kenapa pada demen nyumbang lewat individu gini ya.
Bukannya banyak lembaga2 yg lebih kredibel?
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di