CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003c8b7337f9339b925b9e2/diserang-netizen-soal-donasi-6-laskar-fpi-gani-irvan--banyak-orang-iri-dan-dengki

Diserang Netizen soal Donasi 6 Laskar FPI, Gani Irvan : Banyak Orang Iri dan Dengki

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
ada Trit nya dia..... sundal sundul melulu emoticon-Wkwkwk

..... sundul biar semu orang tau bobrok nya internal BCA .... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh jims.bon007
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sesama kadrun aja saling makan kok sok2an mau lawan dajjal emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
namanya dunia gan, iri dan dengki itu adalah hal wajar, ke berbagai hal
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Betul pada ngiri bang emoticon-Embarrassment
Soalnya enak bisa dapat duit banyaj tanpa perlu capek capek kerja
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan galuhsuda memberi reputasi
Nikmatnya jualan MAYAT emoticon-Ngakak
#belajar dr anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Namanya aja ndak berkah, akhirny dimanfaatkan orang deh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan MahoImperator memberi reputasi
iya, ane iri dia bisa dapet duit semudah itu dengan dalih sumbangan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
ya menguap dipake sehari2
masih ada yg mau donasi
heran
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
wajar dong kalo banyak yg iri.. dana operasional aja 51 juta dan masih ada sisa 17 juta... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kloneng2016
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
breakdown yg 51 juta dong... mahal amt nih admin nya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Si gani ini dlm hatinya berharap semoga tiap minggu ada laskar yg ditembak mati, biar bisa nilep lebih banyak lg


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan 5 lainnya memberi reputasi
Hampir sama seperti rekening buat palestina ini, ga jelas uangnya kemana. Modal nyetak baleho & pasang di simpang jalan. 😃😃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaiserwalzer memberi reputasi
Bener juga, banyak yang iri.
Lagian posting soal transparansi pake settingan power point, bulat pula saldo hasil kiriman semuanya.

Kadrun emang top kalau soal ketololan, manusia gua pun kalah kayaknya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Sebetulnya kaum kadal itu banyak yg tulus dan militan dalam memperjuangkan apa yg mereka yakini. Tapi sayang mereka bego. Jumlah mereka yg banyak tidak boleh diremehkan. Jangan meremehkan kekuatan orang2 bego dalam jumlah besar.

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radiansyah23 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kartolewo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bukan kejadian pertama itu kasus nya si irfan ghani
Goblog nya kadrun hakiki
kadrun, deritanya tiada akhir
Keluarga radikal di donasi ya org sewot lah.gila aj vibit teroris dikembangbiakan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di