CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003b9ae10d2957c6a78af29/seketika-hiperaktif-setelah-dilintasi-orbs-apa-yang-sebenarnya-mereka-lihat

Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??

Seluk beluk dunia hewan tak pernah berhenti dipelajari manusia, ada berbagai indera hewan yang tidak bisa dijelaskan secara gamblang.

Misalnya, mengapa anjing menghadap selatan dengan buntutnya ke utara saat buang air besar ditempat terbuka, apakah anjing mempunyai kemampuan layaknya kompas didalam otaknya, atau kenapa sih kucing bisa melihat secara jelas pada malam hari.

Berbagai insting hewan ini hadirkan tanda tanya yang berhubungan dengan fenomena tak kasat mata.

1. Anjing Yang Berjalan Mundur Pada Malam Hari

Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??

Seorang pria telah menghuni sebuah rumah baru, kala pindah ke rumah tersebut ada kucing liar berwarna hitam sering berkeliaran di pekarangan. Kehadiran si kucing tidak menjadi masalah bagi anjing peliharaannya, karena mereka terlihat kerap sering bersama-sama.

Lama-kelamaan ia menyadari hal aneh terjadi pada anjingnya. Kala hari sudah mulai gelap, si anjing akan berjalan mundur setiap menaiki anak tangga. Kejanggalan ini terjadi hanya pada malam hari saja.

Si anjing naik turun tangga secara biasa pada pagi dan siang hari. Sampai akhirnya si majikan menyadari anjingnya mulai berperilaku aneh sejak si kucing hitam mati. Pasca kematian si kucing, si anjing selalu naik tangga dalam keadaan mundur, buntutnya juga bergoyang, yang menandakan ia senang seakan menyambut sesuatu.

{thread_title}


2. Anjing Ini Menyadari Kehadiran Sesuatu Yang Tak Kasat Mata

Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??

Benda di rumah berjatuhan atau berpindah dengan sendirinya, kejadian seperti film Paranormal Activity ternyata dialami seorang wanita asal Amerika Serikat. Sejak menghuni rumah baru, ia selalu diganggu dengan suara bising dari dalam rumah saat dirinya sedang tidur.

Wanita ini memutuskan untuk memasang beberapa kamera pengintai. Benar saja, sebuah bingkai foto gantung jatuh dan berhasil terekam kamera. Anggapan tiupan angin atau ikatan yang kurang kuat sah-sah saja.

Namun jika dilihat lebih teleti, si anjing seakan sudah menyadari dan melihat spot kejadian lebih dulu sebelum bingkai tersebut terjatuh. Apakah sang anjing menyadari sesuatu yang menjadi penyebab jatuhnya bingkai foto tersebut..!!

{thread_title}


3. Riang Gembira Bermain Sendirian

Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??

Pasangan ini sedang bermain bersama dua anjingnya di pekarangan rumah, anjing yang putih tampak antusias bermain sendirian, ia seakan menjangkau sebuah objek yang tidak terlihat oleh orang lain. Yang menakutkan, ketika anjing putih bermain dengan riang gembira, anjing yang satunya justru berlindung dengan sang majikan.

Tak berapa lama, kecurigaan sang majikan kian menjadi. Sebuah bayangan yang berbentuk orbs melintas di depan kamera smartphone-nya. Apakah melintasnya bayangan tersebut ada kaitannya dengan perilaku aneh si anjing..!!

{thread_title}


4. Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs

Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??

Ada yang percaya bahwa tertangkapnya orbs pada lensa kamera merupakan sebuah pertanda energi besar yang tak terlihat secara kasat mata. Bagi kaum logis, secara teknis orbs bisa muncul di kamera berkat adanya pemantulan cahaya dengan benda yang sangat kecil, seperti serangga atau debu yang berterbangan.

Lantas bagaimana jika seekor hewan terlihat tak mampu menyadari keberadaan orbs..!! Seorang wanita di Brisbane, Australia tinggal seorang diri, dan hanya ditemani anjing peliharaannya yang bernama Bossy.

Ia merasa terganggu, karena kerap mendengar suara aneh hingga memutuskan memasang kamera CCTV. Dari pantauan CCTV, tertangkap ada beberapa orbs yang berterbangan di dalam kamar.

Bossy yang merupakan anjing pendiam, membuat sang wanita terheran-heran. Karena Bossy kerap membangunkannya dari tidur. Setelah melihat rekaman CCTV, ternyata Bossy selalu terbangun setelah adanya bayangan orbs yang melintas di kamar tidur. Kejadian serupa pada malam hari kerap terjadi pada malam-malam berikutnya.

{thread_title}


5. Oscar, Kucing Yang Bisa Prediksi Kematian

Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??

Oscar adalah seekor kucing yang menghadirkan cerita legendaris, namun juga menyeramkan. Cerita bermula disebuah panti jompo khusus sakit pikun di Rhode Island, Amerika Serikat.

Salah satu perawat memelihara enam ekor kucing, namun hanya satu kucing bernama Oscar yang selalu berkeliaran keluar masuk kamar. Oscar dipercaya bisa memprediksi kematian.

Ia akan masuk ke salah satu kamar penghuni panti jompo, Oscar akan duduk di atas kasurnya, bahkan sesekali bermalam dalam kamar tersebut. Dalam satu hari atau selang beberapa jam kemudian, penghuni tempat tidur yang dihampiri Oscar akan meninggal dunia.

Terdengar aneh, tapi memang benar demikian kenyataannya. Perawat serta Dokter di panti jompo Rhode Island dibuat kebingungan dengan pergerakan Oscar. Suatu kali Oscar dilarang masuk, namun ia akan memaksa masuk dengan cara menggaruk pintu, mengeong tiada henti, hingga mencari jalan masuk lewat loteng.

Oscar sudah memprediksi lebih dari 100 kematian. Percaya tidak percaya, jika Oscar sudah masuk ke dalam kamar, maka perawat akan menghubungi keluarga penghuni tersebut untuk mengabarkan kemungkinan pasien berpulang dalam waktu dekat.

Namun Dokter di panti jompo, enggan menghubungkan fenomena Oscar dengan penglihatan supranatural. Menurut para dokter, Oscar merupakan kucing unik dengan penciuman luar biasa, ia bisa mendeteksi bau Biokimia pada manusia dari sel-sel yang telah mati.

{thread_title}





profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
hewan kesukaan ane ini emoticon-Matabelo
profile-picture
kbeniadip memberi reputasi
profile-picture
hs2506j memberi reputasi
If it don't harm you, let it be ...
profile-picture
freedomjustice memberi reputasi
Ngeri juga..
Ane mo miara kucing ras lagi cm harganya wow
Hewan2 peliharan mmg umum nya lbh peka n sensi thd dunia gaib, gan.... emoticon-Takut
profile-picture
almuyassarputra memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nyimak dulu
eh, ada kucing juga, hewan pelaharaan kesukaan ane nih
"Anjing ! Ini melihat orbs , dan kegirangan" kyk pemburu misteri di sosmed emoticon-Big Grin

Yang kucing paling wah buat ane emoticon-Matabelo si imut yang menemani Sembari memberitahu kematian emoticon-Matabelo
kaga heran sih hewan seperti anjing dan kucing identik bisa melihat sesuatu yg tak kasat mata.. indera penglihatan mereka emang tajem sih..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seketika Hiperaktif Setelah Dilintasi Orbs, Apa Yang Sebenarnya Mereka Lihat..??
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan ik54n54 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Amazing gan, orbs itu apa ya ?
Diubah oleh Alam12
Emang kamera modern masih nangkap orbs? Kamera hp ane kok udah gak pernah nangkap itu lagi, apa lensa nya gak pernah dibersihin?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjing berjalan mundur itu sudah dilatih dengan sangat keras emoticon-Berduka (S):
No 4 itu jangan2 peri kali yah
Memang anjing dan kucing iu sense tentang dunia lain sangat peka. Bahkan ada beberapa hewan juga bisa jadi alarm bahwa bencana akan datang
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
pada halu kayaknya
Hmm gitu ya
Pernah liat yg lbh serem dr itu
Ane jg punya binatang peliharaan gan, ikan di aquariumbane suka uring2an klo mlm emoticon-Bingung
Diubah oleh amoeba69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
punya kemampuan lebih ya gan
dan lebih peka gitu
jd creepy mo miara binatang..

mbak you juga bisa ngeramal kmatian.. temoticon-Leh Uga
Diubah oleh wisnup451r
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di