CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003a38c0577a954015e2152/dukung-nkri-fpi-akan-tampilkan-islam-bersaudara

Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
B O H O N G
O
H
O
N
G
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
aku keliru ,,, kemarin demo demo itu apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya kalo emang bersaudara, debat di tv jangan berlebihan

awal desember aja munarman live di tv1 ngeluarin "bullshit itu"

kan kalo ada anak kecil yg nonton ga pantes
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
FPI ngelawak aja kerja nya emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan kakekane.cell memberi reputasi
Bersaudara jembutmu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan kakekane.cell memberi reputasi
NKRI?? Tp milih GUBENUR KAPIR aja HARAM, dah gitu yang kmrn Kapolri baru nin muslim aja dah teriak2. NKRI maxam apa itu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyengatanlebah dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngibul terusss, ga liat apa kehidupan junjungan lu berantakan.
Makanya, cari duit yg bener, jangan agama pake jualan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
saudara seper"susu"an
saudara satu lubang

salam openBO
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Apa lagi ini gan? ane gatau harus berkomentar apa lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
Belum bs demo di monas dl
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan kakekane.cell memberi reputasi
Ekekek...ane gak percaya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wuanjir.... emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan Cosmoflip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lho katanya kemarin dukung ISIS ? ganti presiden ganti sistem ? emoticon-Ngakak
profile-picture
Cosmoflip memberi reputasi
Pura2 tiarap nih Sudrun.....jgn percaya!
yeeeeee.....
Ude bubar ude bubar ude bubar, masi bae kepikiran bikin ormas ga guna
aku gak sukak, kalian gak ngegas lagih
avatar si pengendali air mengkeret gegara dibredel rejim kerajaan api emoticon-Leh Uga
NkRI ver mereka beda loh emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di