CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003a38c0577a954015e2152/dukung-nkri-fpi-akan-tampilkan-islam-bersaudara

Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Goyang kanan, goyang kiri. Kaga punya pendirian Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam BersaudaraDukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam BersaudaraDukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam BersaudaraDukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0....
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Idola kadrun Beibeb Rijikcabul

{thread_title}

{thread_title}
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ryzkey2187
Gaa usah bawa kita kita yg masih waras ke jurang kebodohan kalian. Cari simpatisan

Masih sistem tarik ulur karena rek di blok, budaknya lg cr cara menghindari proses hukum cuma ganti nama tujuan tetap melakukan teror thd pemerintah ug sah, tangan di belakang terima nasi karetan duid dr majikan.

G usah bawa2 islam kita bkn saudara lo, kita yg mati elo yg hidup An-Jing!!!

emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cosmoflip
kenapa ngga dari dulu?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara
Dukung NKRI, FPI Akan Tampilkan Islam Bersaudara
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh andika.1stravel
Latihan tolak peluru?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kenapa nih? Udah jinak lagi? Tapi jitot ga?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang mecah belah dia ...
yang ngajak ribut dia ...
setelah kalah sekarang bilangnya bersaudara ...

ormas paling gabut dan gajelas di indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halah kintil
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tetap aja otaknya gak diganti
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Taqiya ? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Video nya tidak utuh? Trus bukti yg utuh nya ada? Dr dulu klo ngebantah selalu ga ada bukti cuma berdasarkan omongan yg asal jeplak..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hei bangsadd, dari dulu Islam juga bersaudara. Elu yg bikin2 rusuh adu domba sesama Islam. Yg ga sejalan sama elu, lu bilang kafir. Yg kafir beneran mah nyengir di samping sambil makan sate babi. Melihat betapa bodohnya sesama Islam saling kafir-kafiran.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Goxen memberi reputasi
Bise aja kadal burik biar nyaru...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo bisa berubah jadi baik knp tidak? tapi kan dengan syarat pengawan khusus,pemerintah lebih tau 👍
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kenapa sih mesti aneh2 emoticon-Ultah
apa uda ganti sponsor ?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini baru hoax 😂
Sadar diri nya makin terpuruk ,baru koar2 islam bersaudara
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Basi ..
Madingnya udah terbit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Heh rombongan sampah ini msh aja eksis ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di