CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ditantang ke Kalsel Lihat Banjir Akibat Investasi Serampangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600384ae9a972e047533ce53/jokowi-ditantang-ke-kalsel-lihat-banjir-akibat-investasi-serampangan

Jokowi Ditantang ke Kalsel Lihat Banjir Akibat Investasi Serampangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
kok lsng ke pusat... yg perlu dipertanyakan itu PEMDA nya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya Allah ya rabbana, lindungi dan jauhkan kami dari sifat sombong dan takabur, dan lindungi bangsa Indonesia dari marabahaya. Aamiin ya rabbal alamin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mediokersparta dan 2 lainnya memberi reputasi
Sejumlah LSM menuding penyebab banjir di Kalsel karena marak penambangan dan pembukaan lahan perkebunan. Bisa dibayangkan kan UU OL yang banyak ditentang kemarin belum di gaspol kejadian di Kalsel udah tenggelam
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan reid2 memberi reputasi
Otonomi daerah yang kebablasan begini lah hasilnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Siap mantau proyek pengendalian banjir emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh ruuuruuu
judul: menantang
kalimat dari Kisworo: mendesak
kalimat pertama berita, juga dari WALHI: meminta

yang bener yang mana???
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Namanya juga NKRI
Negara Kesatuan Republik Investor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
zaman orba dana reboisasi dialihkan buat kapal2an godfather of nasbung, tapi nasbung bisa ditipu film bioskopnya 3 seri. zaman papa nobita, menhutnya didatangi indiana jones aja nggak mempan, soalnya jones kalah sama tokoh agama yang doyan poligami.
SJW sekarang salahkan presiden, terus yang keluarkan izin nggak disalahkan, takut disiram kuah soto banjar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh billyns
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan mereka yang selama ini paling getol mengeruk habis tanah Borneo seketika pura pura amnesia!

Menganggap remeh alam yang penting duit dan duit. Semua dikeruk, digali, ditebang dan dihancurkan. Tujuannya satu yaitu DUIT!

Setelah hancur? Semua cuci tangan!

Semoga para pejabat biadab dan para pengusaha anjing kesrek yang selama ini mengeruk habis tanah Borneo, mampus secara perlahan dengan cara yang sangat menyakitkan.... Yang datang dari arah yang tak disangka sangka. Amin!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Reizkyzx dan 4 lainnya memberi reputasi
hj isam is the real governor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwkkwkwk WALHI bacod

Teriak2 masalah RUU cipta kerja karena ada impact sama masalah lingkungan hidup..

Sekarang kejadian gini nyalahin pusat.. padahal ijin yg ngeluarin daerah


Mam taik ledig sana emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
kapan ya punya pemimpin yang cinta lingkungan?
profile-picture
pemburu.tapir memberi reputasi
gagal ngecrotz emoticon-Kaskus Banget
Bencana ekologi, saat alam melawan karena dirusak.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Bayar berapa sih SJW?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Masih mau mindahin ibukota? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Raja raja lokal sini nih yang memang udah keterlaluan. Kalo sampe pegunungan meratus beneran ditambang tinggal tunggu waktu aja kalimantan tenggelam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas giliran ada bencana gini mendadak Jokowi jadi presiden yah
Padahal biasanya kan cuma tukang kayu jongos partai yg planga plongo

Udah coba hubungi opung lom? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga kita semua dijauhkan dari bencana Aamiin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nukha.777 memberi reputasi
Tambang dan sawit baru ada sejak jokowi jadi presiden.. emoticon-Bingung

Sebelum nya cuma empang galatama sama kebon kangkung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di