CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ditantang ke Kalsel Lihat Banjir Akibat Investasi Serampangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600384ae9a972e047533ce53/jokowi-ditantang-ke-kalsel-lihat-banjir-akibat-investasi-serampangan

Jokowi Ditantang ke Kalsel Lihat Banjir Akibat Investasi Serampangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
#PrayforKalsel emoticon-Turut Berduka


yang jelas ada tambang sebelum Jokowi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Nambang dr tahun berapa?
Laham sawit dr tahun berapa, ga bisa sim salabim, butuh waktu lama sampai panen...

Walhi buka data dong,
Itu tambang dr tahun berapa dan sawit dr tauun brrapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dengan omnibuz lau semua lbh gampang, tanpa perlu amdal, lgsg sikattt..
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan ruuuruuu memberi reputasi
Kalo yang ga tinggal di Kalimantan atau kerja di sektor pertambangan dan perkebunan pasti ga bakalan ada yg kenal sama haji Isam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mau cari promo paket tv berlangganan terjangkau dan pastinya tayangan berkualitas ? 😊TRANSVISION LAH JAWABANYA . Klik ini aja biar dapet promo nya👉👉👉 www.promotvberlangganan.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
bukan mau bela jokowi ane bukan cebong bukan juga kadroen.. ane masih 19taun..itu sungai jauh sebelum jokowi lahir udah ada ente ente pada yg sebagai orang asli daerah ngapain aja? tanyain mbah mbahnya ente sebelum tambang dan lahan sawit di kalimantan pernah banjir gak? lah ente pada jual jualin lahan duitnya ente yg makan giliran kena banjir nyalahin orang laen kok kedengerannya lucu..
emoticon-Ngakak
banjir juga bukan hal yg aneh kok di kalimantan cuma ini agak gedean aja banjir nya.. daerah di kalteng tiap taun rutin banjir sebetis orang dewasa cuma gak kena liput aja.. kalo gak banjir asep yg mati bengek gak dikit jutaan orang nanggung asepnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rechtmasta dan 14 lainnya memberi reputasi
Udh jd polemik si ini daridulu terutama sawit di kalimantan emg bnyak bnget disisi lain negara jg butuh pemasukan, silahkan cek gmaps itu bisa diliat gmn masifnya sawit di kalimntan blom tambangnya, gk heran si kenak banjir. emoticon-cystg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bukannya gandengan nyari solusi atau gandengan tangan saling berdoa. Malah saling bela junjungan masing2. Klo kamu mati kira2 junjungan loe bisa bantu kamu.
coba ke gub.nya dulu, jangan apa2 ke presiden
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
yang ngeluarin ijin tambang siapa goblog?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
gua mah simpel dah,
eksploitasi ada karena banyak permintaan
banyak permintaan karena banyak manusia
makanya sadar diri dulu aja deh.
jangan melahirkan banyak manusia lagi
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga pemerintah bisa segera membereskan itu, biar gak kejadian banjir banjir lagi
masok paaji
Walhi goblogemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Ch0ngC3ko dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
H Isam laughed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Seharusnya kalian bersyukur drun presiden kita Jokowi..

Jokowi Ditantang ke Kalsel Lihat Banjir Akibat Investasi Serampangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bukan salah jokowi ini
salah anies
salah rizieq


ape lo ape lo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus_ranger dan 6 lainnya memberi reputasi
ayo pak de diajak blusukan tu
profile-picture
Ch0ngC3ko memberi reputasi
Jangan cuma jokowi nya. Cebong2nya tolong diangkutin semua ke sana. Buat bantu nyedot air banjir. Lumayan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beda pendapat di habisi.
Hutan di habisi.
Uang rakyat di curi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imogenist dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di