CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Salah Masuk Warung, Ternyata Orang Habis Hajatan, Bagaimana Ya Rasanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60037307b84088752b68aeef/ketika-salah-masuk-warung-ternyata-orang-habis-hajatan-bagaimana-ya-rasanya

Ketika Salah Masuk Warung, Ternyata Orang Habis Hajatan, Bagaimana Ya Rasanya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
wahaha.. mungkin tata letaknya emang mirip babget ama warung hehe emoticon-Bingung
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Makanya kl mencari orang buat penerima tamu yg seperti resepsionis hotel.. bukan penerima tamu yg potongan mukanya kayak pelayan warung....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan telah.ditipu memberi reputasi
bisa bisanya.. emang kaga pake janur kuning apa disana buat tanda kalo ada kondangan wkwkwk.. enak bener dpt makan gratis tp bayarannya malu sih hehe
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
kalau di sini malah sengaja ke hajatan org ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan telah.ditipu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Bisa jadi Gan
Quote:

Hehehehe bisa aja
Quote:


Mungkin gak ada Gan
Ya sebuah berkah gan, sehingga bisa makan sepuasnya gratis dari yang punya hajatan. Tidak mengapa karena memang tidak tahu dan tetap nikmati saja hidangannya. Ke depan bisa lebih teliti lagi agar tidak salah masuk warung.
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan kanekimv memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Harus tahan malu
Quote:

Pastinya
Quote:


Wkwwk perut kenyang
Wakakka malah seru gans, bisa dipakai buat ceirta anak cucu itu nantinya. Namanya juga salah, mau gimana lagi, maunya ya gak ada kesalahan, tapi kalau sudah kejadian ya enjoy saja lagi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayanya malu banget ya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
wkwkwk tengsin mampus, cuman ya rejeki lah.. bagi bagi kebahagiaan di hari yang bahagia.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Makan siang gratis.......tapi malu juga ....Saya yaki akan jadikenangan yang indah juga kok. kan gak sengaja.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi


Aku dulu hampir kesasar juga pas datang ke mantenan 😆
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Malu tapi kenyang katanya Wkwkwk
Quote:

Mari berbagiemoticon-2 Jempol
Quote:


Gak sengaja jadi apa
Ya gapapa anggep aja rejeki kan wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
njir malu banget itu pasti orang langsung awkward emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kocak tuh salah masuk ke resepsian orang, bisa ya gitu gak dikonfirmasi dulu itu beneran hajatan temennya atau bukan, hehe
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
auto malu nih orang, tapi lumayan dahh makan gratis nih dapet rejeki emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
langsung awkward ini kalau ane mah udah ikut jbjb aja sepik2 jadi tamu undangan emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judulnya bikin orang miki, maksudnya gimana coba
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah pastinya malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di