CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah Setelah Jatuh Cinta, atau Jatuh Cinta Setelah Menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60030b70c820847a2458f471/menikah-setelah-jatuh-cinta-atau-jatuh-cinta-setelah-menikah

Menikah Setelah Jatuh Cinta, atau Jatuh Cinta Setelah Menikah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
hmm klooo menurut ane kek gini2 tuh tergantung kitanya juga kan yaaa preferensiny gimanaaa. ada yg kudu cinta duluan ada yg kudu disukain duluuuu
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Kalo ane ya ya kudunya harus ada cinta dulu sih baru nikah. Kalo belom ada cinta atau suka diantaranya susah deh heheheh perjodohan juga pasti salah satu ada yg udah suka gak mungkin gak suka sama sekali mau dijodohin wkwkwkek
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Jatuh cinta dlu baru nikah

Tapi ane blm perna nikah dan jgn dlu deh.. ga siap
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
asal gak jatuh cinta lagi sama yang lain haha
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aku ga tau harus pilih yg mana.. harus banyak berguru dulu😅
Cinta aja lah sebelum nikah...kan orang yang bakalan kita ajak untuk hidup bersama, menjalani hari, menua bersama.
Jatuh cinta trus pdkt klo ccok nikh tp gw blm prnh mrasakn gmn nikh it
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di