CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah Setelah Jatuh Cinta, atau Jatuh Cinta Setelah Menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60030b70c820847a2458f471/menikah-setelah-jatuh-cinta-atau-jatuh-cinta-setelah-menikah

Menikah Setelah Jatuh Cinta, atau Jatuh Cinta Setelah Menikah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Pernikahan bukanlah tentang sex ,
Pernikahan adalah tentang cinta dan kasih sayang
Sex yg di lakukan dengan cinta dan kasih sayang, membuat sex menjadi lebih sakral dan berketuhanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 2 lainnya memberi reputasi
Menikah itu masalah kepercayaan
Aku cinta kamu = aku percaya kamu
Ane gak akan bisa titip kan idup ane sama pasangan yg gak ane percaya
Meskipun pada sahabat

Karena itu dua hal yg berbeda
profile-picture
profile-picture
oshi22 dan ceuhetty memberi reputasi
Jatuh cinta setelah ngeue
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Ane penganut menikah setelah jatuh cinta,
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Ke 2nya sama2 bagus, asal awet. emoticon-Big Grin
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Cinta + isi dompet baru mantap
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Jatuh cinta setelah menikah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lebih nikmat jatuh cinta setelah menikah, kalo rasa naik bisa langsung dicium, dipegang, ditiduri. Dan yang paling penting, semua itu halal.
Coba kalo pacaran, cium nggak bisa, megang nggak boleh, tidur bareng juga dilarang. Rugi dunia akhirat.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pilih jatuh cinta dulu..
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Di pelem
Ada yang nikah karena kasihanemoticon-Matabelo
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duit musti banyak
Penampilan ga begitu penting
dan terakhir kendaraan anda musti mobil dan kl motor susah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"Benarkah menikah harus atas nama cinta?" .. kagak, menikah itu pake duit, apalagi setelah menikah..
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya menikah setelah jatuh cinta lah brey, setelah menikah pasti lebih jatuh cinta hehe
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan bang.0don memberi reputasi
kopulasi is first merrite, fooling in loop is fucking es hole emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Jatuh cinta sebelum ataupun sesudah menikah, apapun pilihan kalian saya doakan kalian semua langgeng bahagia dan sentausa selama lamanya 🙏
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
hubungan sex setelah nikah dengan cinta atau sebelum cinta tumbuh

Buat gw, klo.belom ada cinta dan hubungan sex jadi tawar kayak sewa jasa, yang ujungnya klo belom ada cinta juga, ya gimana gt
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
jatuh cinta setelah menikah aja gan..
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
klo ane sih bisa dua-duanya gan.. yang penting jangan ML dlu sebelum nikah, kasihan ceweknya.. emoticon-Hammer2
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Kebetulan ane yg ke-2
Jatuh cinta setelah menikah
Awal-awal kenal sama bini mah biasa aja, maklum efek sakit hati pacaran lama malah gak jadi 🤣 finally pas udah nikah baru ngerasain jatuh cinta sama bini 😍
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Gimana mau diajak nikah,
katanya ga cinta sama aku
rasanya aneh
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di