CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah Setelah Jatuh Cinta, atau Jatuh Cinta Setelah Menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60030b70c820847a2458f471/menikah-setelah-jatuh-cinta-atau-jatuh-cinta-setelah-menikah

Menikah Setelah Jatuh Cinta, atau Jatuh Cinta Setelah Menikah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Jatuh cinta lalu nenikah sudah pernah..sekarang mau nyoba nikah lalu jatuh cinta.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahirengg dan 2 lainnya memberi reputasi
pilihan kedua berkaitan sama perkenalan atau taaruf

harus benar benar jangan sampe salah pilih

meki dan tonkie udah keburu jebol tapi kalo pasangan ternyata bedebah nakal, ya ambyarr
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
Nice thread niih..mbak keponakan ane pun dijodohin. Jatuh cinta setelah menikah. Sekarang punya 2 anak niih..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting hubungan tsb selalu dijaga sih
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Klu mnurut ane fleksibel, tergantung masing2 orangny seh. Klu yg bner2 berpedoman agama pastiny milih jatuh cinta stelah menikah tp klu yg dtar2 aja ya menikah setelah jatuh cinta
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Cinta itu memang hal penting dalam pernikahan, tapi masih ada hal penting lainnya juga dalam pernikahan
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Saya pacaran 8th. Jodohnya gaktaunya sama org lain yang emang baru dikenal.
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Salah post. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Menikah setelah hamil bray 😎
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Percaya atau nggak.. Saya malah menikahi SAHABAT (cewek) saya sndiri... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan diy46 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jomblo ga usah komen emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan siang hari dan malam hari secara seimbang... emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh bauasemloe
Quote:


Quote:


Kalau menikah dg shbat sndiri (cewek) tempat kita NGUNEK.. itu trmasuk TAARUF apa bukan?? emoticon-Bingung

Dan rasa cinta itu akhirnya datang dg sndirinya...
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
pilih skidipapap emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
yang penting jodohnya sesuai dengan ketentuan Tuhan YME emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
semua akan....... pada waktunya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
duaduanya dong, dan sampai maut memisahkan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau menurut ane, yang indah itu menikah dengan orang yang kita cintai. Tapi akan lebih indah lagi kalau jatuh cinta setelah menikah, gak takut digrebek Pol PP kalau lg mojok di hotel melati. emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
Ane sebelum nikah, cinta. Setelah nikah makin cinta eaaa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ceuhetty memberi reputasi
kalau bisa sih dua-duanya, tapi kalau jatuh cintah setelah menikah kayanya lebih baik deh .. soalnya engga dosa eh iyaa ane msh banyak dosa .. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di