CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizeq Menolak Diperiksa Bareskrim, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002efbff4d6954691432a58/habib-rizeq-menolak-diperiksa-bareskrim-ini-alasannya

Habib Rizeq Menolak Diperiksa Bareskrim, Ini Alasannya

Habib Rizeq Menolak Diperiksa Bareskrim, Ini Alasannya

Habib Rizieq Shihab menolak diperiksa Bareskrim Polri pada Jumat (15/1/2021) kemarin. Kabar ini disampaikan langsung oleh Azis Yanuar, kuasa hukum Habib Rizieq.

Sedianya Habib Rizieq diperiksa bersama menantunya Hanif Alatas serta Direktur Utama RS Ummi Bogor Andi Tatat sebagai tersangka kasus swab test. Mereka dituding melakukan tindakan menghalang-halangi upaya penanggulangan wabah.

"Habib Rizieq tidak bersedia diperiksa. Jadi pemeriksaan sekitar jam setengah 4 (sore), administrasi beres magrib lah, jam 6 setengah 7, jadi beres langsung. Nah kalau Habib Hanif dari setengah 4 sampai sekitar setengah 12 malam," kata Azis kepada wartawan, Sabtu (16/1/2021).

Azis mengungkapkan pertimbangan Habib Rizieq menolak diperiksa Bareskrim kemarin. Menurut Azis, Habib Rizieq ingin fokus terhadap dua kasus yang telah menetapkan dirinya sebagai tersangka, yakni kasus kerumunan Megamendung dan kasus kerumunan Petamburan.

"Dan oleh karena itulah, beliau mau fokus di dua kasus tersebut," ujar dia

https://nasional.sindonews.com/newsr...nya-1610776917

Bisa jadi kelak d alam kubur pun bibib akan menolak d tanya2 oleh malaikat.. karena bibib mau fokus persiapan sidang d padang masyar nanti.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Y susah, klo ga prnah brasa salah, y gitu jadi ny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Uasuuuuu !!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan extreme78 memberi reputasi
Habib Rizeq Menolak Diperiksa Bareskrim, Ini Alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo ditanya pakpol soal chat mesum mungkin masih bisa ngelak. Ntar kalo ditanya malaikat gimana yak? emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Agak bijaklah polkis...

Mank beliau salah akan tetapi beliau juga manusia dan usianya pun udah tua.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo orang yg kasusnya maling atau yg lain bisa nolak diperiksa jg ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah stres krn kasusnya bertambah terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 3 lainnya memberi reputasi
nasib mu jik jelek banget wakakakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 3 lainnya memberi reputasi
hahaha...
malah gampang.
tinggal tendang ke pengadilan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nafas bijik udah sesak jangan didesakemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nanti diperiksanya setelah menjalani hukuman penjara untuk 2 kasus kerumunan
Santai aja, antrian kasusnya masih panjang kok
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinta_cici dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Revolusi akhlak
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sok fokus, dipenjara paling coli sambil bayangin firza
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 37sanchi memberi reputasi
wajahnya tampak pucat kayak orang sakit parah dipaksa bangun dari ranjang and rada kurus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
Wajar, kalo boleh milih, mau atau engga, semua kriminil ga akan ada yg mau diperiksa atau ditangkap
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan Somad.Monyong memberi reputasi
Udah kepalang tanggung. Toh tetap aja di bui. Jangan mau diperiksa apa2. Turu ae di bui.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 3 lainnya memberi reputasi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Gimana klo 3 penyidik sekaligus dlm 1 ruangan nanyain kasus yg ditanganin masing2
Biar muntah skalian
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan Somad.Monyong memberi reputasi
Mungkin maksudnya mau fokus ngejalanin hukuman kasus kerumunan megamendung sama petamburan dulu gan. Setelah itu baru ngejalanin hukuman kasus yang lainnya. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
alasan koq gak mutu
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan Somad.Monyong memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di