CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
New Orleans Pelican Dihajar LA Lakers di Staples Center Hasil Akhir 95-112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002d5cdb8408849b31913d2/new-orleans-pelican-dihajar-la-lakers--di-staples-center-hasil-akhir--95-112

New Orleans Pelican Dihajar LA Lakers di Staples Center Hasil Akhir 95-112

LA Lakers terus menunjukan keperkasaanya setelah hari ini (16/1/2021) tundukan New Orleans Pelican di Staples Center. Pertandingan yang diadakan tadi pagi mulai pukul 10.00 WIB ini berlangsung sangat seru, dan menghibur bagi kedua belah fans. Frank vogel menurunkan starter lineup terbaikna, adalah Dennis Schroder, Kentavious Caldwell Pope, LeBron James, A. Davis, dan Marc Gasol mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Sementara guna hadapi LeBron cs, Stan Van Gundy memilih untuk menurunkan Alexander-Walker, Josh Hart, Brandon Ingram, Zion Williamson, dan Steven Adams.

Menilik pertandingan di kompetisi sebelumnya, Kedua tim dipertemukan pada (4/1/2020) dan match ini berakhir dengan 123-113 untuk kemenangan Lakers. Kemudian pada (26/2/2020) mereka juga dipertemukan kembali dengan Lakers kembali menang di kedudukan skor akhir 118-109. Satu bulan berikutnya Pelicans menjamu LeBron cs, hasilnya Lakers tetap tunjukan kekuatan dengan kalahkan tuan rumah 114-122.

New Orleans Pelican Dihajar LA Lakers di Staples Center Hasil Akhir 95-112
LA Lakers vs Pelicans, Captured from MLG Highlights Youtube 


Penampilan Pelicans di quarter awal begitu sangat menjanjikan, Lakers sempat tertinggal dalam hal mencetak angka, bahkan hingga berjarak 11 angka. Tak lain adalah berkat penampilan Ingram dan kawan-kawan yang tampil begitu baik hingga pola permainan LeBron cs belum bisa berkembang. Meskipun Lakers mulai mengejar ketertinggalan, namun quarter pertama Pelicans unggul perolehan angka atas Lakers dengan kedudukan 20-28. 

Memasuki quater ke dua Pelicans masih unggul dalam hal permainan, sementara Lakers juga mulai bisa mengembangkan permainan mereka. Di sisi Lakers ada Schroder yang terlihat tampil begitu mengesankan lewat marking dan steal yang ia lakukan. Di sisi Pelicans ada JJ Redick yang bermain baik lewat sumbangan tembakan 3 angka. Produktivitas angka lebih banyak ketimbang quarter sebelumnya, hingga quarter ini berakhir Lakers mampu bubuhkan 30 angka. Sementara Pelicans  behasil cetak 37 angka, dan anak asuh Frank Vogel belumlah bisa mengejar ketertinggalan angka. 

New Orleans Pelican Dihajar LA Lakers di Staples Center Hasil Akhir 95-112
LA Lakers vs Pelicans, Captured from MLG Highlights Youtube


Pada quarter ke-3 barulah Lakers mampu menunjukan kehebatan hingga mampu menyalip perolehan angka. Taktik Frank Vogel bekerja sangat baik, penampilan apik dari para pemain lapis pun juga wajib diacungi jempol. Kehadiran Kuzma, Harrel, juga membuat permainan sedikit berbeda. Hingga aksi tembakan 3 angka Marc Gasol bawa Lakers ungguli Pelicans 70-71. Disusul kemudian steal dilakukna KCP dan berakhir cetak 2 poin. Lakers pun terus menambah angka guna tinggalkan Brandon Ingram cs. Salah satunya lewat aksi dunk LeBron hasil rebound bola muntah Kuzma jadikan kedudukan 70-82. Quarter ini Lakers kuasai permainan dengan cetak 27 angka, sementara Pelicans mulai mlempem dengan cuman mampu hasilkan 16 angka. 

Performa Lakers yang semakin menggila tak terbendung. Sama halnya dengan quarter sebelumnya, di quarter empat pun Lakers mendominasi permainan. Tentu berkat permainan cemerlang ditunjukan pemain, seperti Davis, Caruso, Schroder, KCP, Kuzma, Harrel sumbang angka dan tampil sangat maknyus. Hingga quarter berakhir Lakers cetak 28 angka, dan Pelicans berhasil menambah 21 angka. 

Hasil akhir tunjukan kedudukan 95-112, LeBron, A. Davis, Harrel, dan KCP serta Schroder jadi penyumbang angka terbanyak bagi Lakers dalam pertandingan ini. Di sisi Pelicans ada Zion dan Brandon Ingram sebagai pencetak angka terbanyak. Laju mulus ini membuat Lakers masih berpuncak di kompetisi NBA Wilayah Barat dengan koleksi 3 kekalahan dan 11 kemenangan emoticon-2 Jempol
profile-picture
tien212700 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di