CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002346fc820841abb0214cc/menurut-cewek-cantik-ini-begini-gelagat-wanita-yang-tidak-pakai-bh

Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH

Selamat pagi, siang dan malam agan dan sista yang budiman emoticon-Ngakak (S)
Selamat datang di tulisan saya yang ringan dan santuy ini.

Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling indah. Setidaknya menurut saya ya seperti itu.
Hampir semua wanita selalu memperhatikan penampilan ketika bepergian ke luar rumah.
Banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari make up, baju, sepatu bahkan riasan rambut.
Ya begitulah agar wanita selalu terlihat tampil cantik, anggun dan mempesona.

Sebagai wanita tentunya ada beberapa bagian tubuh yang menjadi ciri khas serta disebut sebagai titik sentral keindahan seorang wanita.
Salah satunya adalah payudara.
Untuk jaman sekarang ini hampir semua wanita menggunakan breast houlder ( BH ).

Namun kadang adakalanya wanita tidak menggunakan BH ketika pergi keluar rumah. Tidak tahu jelas karena alasan apa. Nah, seorang wanita di sosial media tiktok berusaha untuk memberi tahu gelagat wanita yang tidak menggangu BH. Bisa juga gelagat ini agar tidak begitu terlihat atau menarik perhatian jika seorang wanita tidak menggangu BH.

1. Melonggarkan baju biar gak ngepres.

Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH

Masuk akan agar payudara tidak terlihat jelas dibalik baju yang ketat dan ngepres.

2. Jalan gelisah lihat sekitar.

Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH

Sambil jalan ya celingak-celinguk,lirik kanan dan kiri mengamati lingkungan sekitar. Biasanya disertai tangan memainkan baju agar terlihat longgar.

3. Memakai outer bahan tebal.

Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH

Tujuan menggunakan baju luaran yang berbahan tebal untuk tidak ngecap. Outer bahan tebal ini bisa berupa jaket.

4. Apaan aja dibawa buat nutupin bentuknya.

Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH

Hal ini bertujuan untuk menutupi secara langsung bagian dada, contohnya dengan membawa tas sambil di peluk di bagian dada.

Begitulah menurut wanita tersebut gelagat wanita jika pergi keluar rumah tanpa menggunakan breast houlder alias BH.

{thread_title}


Wanita lebih baik menggunakan pakaian yang sopan serta menutup aurat.
Hal ini perlu untuk menjaga serta menjauhkan para wanita dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Karena jaman sekarang ini banyak terjadi kejahatan seksual yang menimpa kaum perempuan.
Jadi lebih baik menjaga daripada menyesal kemudian.

Sekian tulisan yang ringan dan sederhana ini.
Semoga bermanfaat.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Sumber : tiktok athayangs26
Narasi : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ternyata begitu toh rahasianya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muflikhuddin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayaknya benar deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan akunbaik memberi reputasi
Bisa aja nih trik nya emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Cantik ceweknya emoticon-Peluk
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Risih lah kalau gak pake emoticon-DP
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Video bugilnya mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prazm8 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh parto.klepat
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ga pake bh itu cewe jujuremoticon-Big Grin
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hoooooooooooooo macam tu...
baru tau sayah...
emoticon-Malu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
gak pake BH supaya apa yaa ? emoticon-Malu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 2 lainnya memberi reputasi
Katanya memang lebih nyaman ga pake bh, makanya ada gerakan free the nipple, dan biasanya tidur kan ga pake bh, jadi pagi, kalau tanggung keluar sebentar, males pake bh.
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan akunkubaik memberi reputasi
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Menurut Cewek Cantik Ini, Begini Gelagat Wanita Yang Tidak Pakai BH
profile-picture
profile-picture
emineminna dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Katanya memang lebih nyaman ga pake bh, makanya ada gerakan free the nipple, dan biasanya tidur kan ga pake bh, jadi pagi, kalau tanggung keluar sebentar, males pake bh.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
pake aja jaket atau apa kek
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kirain diakhir video dibuka bajunya buat buktiin kalo nggk pake BH.
emoticon-Leh Uga

profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Konon di artikel kesehatan pemakaian bh bisa membuat jaringan ikat sekitar dada melemah krn tidak terlatih menahan massa dada, jadi yg ingin punya dada kenceng disarankan sering2 ga pake bh. Masuk akal sih, gw sih setuju aja toh gw jg seneng sbg cowo 🤣
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan piscerian memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bagusan mah klo ga pake bh jgn di tutup2in emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ye ye pokies
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di