CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Belum Di-swab, Pemakaman Ditangani Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002135e337f9327b12d39b0/habib-ali-bin-abdurrahman-assegaf-belum-di-swab-pemakaman-ditangani-keluarga

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Belum Di-swab, Pemakaman Ditangani Keluarga

Purwakarta - Salah seorang guru Habib Rizieq Shihab, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, wafat di RS Holistic Purwakarta. Habib Ali meninggal karena sesak napas.

"Benar, sudah meninggal dunia. Beliau datang ke rumah sakit pada Jumat malam sekitar pukul 1 pagi, beliau mengalami sesak napas," ujar juru bicara RS Holistic Saepul Bahri saat dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (15/1/2021).

Habib Ali datang sudah dalam kondisi sesak napas berat. Habib dirawat dan meninggal di ruang HCU. Wafatnya Habib Ali dinyatakan karena sesak napas.


"Saturasi 02 (oksigen) sudah 60. Beliau masih suspek COVID-19 karena belum dilakukan swab," ucap Saepul.


Jenazah Habib Ali masih berada di RS Holistic dan rencananya akan langsung dibawa pulang pihak keluarga.

"Sudah diberi pengarahan untuk dilakukan protokol kesehatan. Namun, karena belum ada hasil swab, pihak keluarga sudah menandatangani jika pasien akan ditangani langsung oleh keluarga," ungkap Saepul.

https://news.detik.com/berita/d-5335...ngani-keluarga

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Belum Di-swab, Pemakaman Ditangani Keluarga

Wah, bisa muncul klaster baru lagi nih klo ternyata covid. Mudah2 nggak yah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jadi curiga... Takutnya jadi kluster baru kalo ada acara pemakaman dan byk yg ngelayat nih...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan silents. memberi reputasi
Diubah oleh 1stroland
Namun, karena belum ada hasil swab, pihak keluarga sudah menandatangani jika pasien akan ditangani langsung oleh keluarga," ungkap Saepul.


Ini kan tanggung jawab rumah sakit ...
Gimana coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.warior dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
Tertular muridnya kah ?
Murid makan guru ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
algojo.cinta dan 4 lainnya memberi reputasi
Dhuaar
profile-picture
silents. memberi reputasi
udah jelas muridnya adalah super spreaderemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Baguslah kalau meninggal...., semua cita2 dan perjuangannya untuk masuk surga bisa diimplementasikan sekarang.

Selamat menikmati goyangan 72 bidadari ya bib..,

Hati2 jgn sampe lecet..emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prazm8 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nataliupigai.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Innalilahi buat almarhum, justru ane yg kesel sma keluarga dan pendukungnya. Gara2 gengsi smua d tutupi
profile-picture
profile-picture
smogal dan silents. memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
inalillahi, khusnul khotimah bib.
profile-picture
silents. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nah loh belum swab lagi..... emoticon-No Hope
profile-picture
silents. memberi reputasi
Kecil kemungkinan so guru kena COVId dari si murid rijik, Timeline ga cocok, jaraknya terlalu lama.
Rijik diklaim ketauan tgl 25november 2020
Pas ketangkep 28 Desember 2020 udh negatif
Si Guru meninggal 15 january 2021
Kalo melihat umur&kondisi, kecil kemungkinan si rijik yang nularin, mungkin dari orang lain tapi bukan si Rijik
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan silents. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Korban gurunya sendiri
Sigh
Kalo rijik itu ibarat mpu tong bajil...berarti gurunya adl wong agung
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berbela sungkawa. Turut prihatin klo meninggalnya karna covid, Gara2 se ekor murid yg egois
husnudzon aja gan....itu lebih baik
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
Sy takutnya ilmu dan karomaxxx almarhum belum sepenuhnya diturunkan ke Al Habib Rizieq Shihab. Umat butuh pemimpin dengan kharisma dan karomaxxx yg kuat untuk memimpin perjuangan melawan rejim tokbrut.
lah itu ada video di atas panggung nie habib orasi sambil diciumin rijiek. belakangan diketahui klo rijiek kena covid. ini mah terindikasi berat emang covid. udahlah paksa tuh kelompok diswab semua. kayaknya mesti keras ma mereka takutnya sih klo mereka bikin kerumunan lagi.
Guru dpt ilmu dr murid...
super spreader.....

Setelah Anies, Malam Ini Syekh Ali Jaber Berencana Silaturahmi ke Rumah Rizieq Shihab

https://www.kompas.tv/article/122758/setelah-anies-malam-ini-syekh-ali-jaber-berencana-silaturahmi-ke-rumah-rizieq-shihab?page=all



Diubah oleh suryahendro
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di