CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Derby d’Italia, Adu Ketajaman Ronaldo dan Lukaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60019699facb9578cf121fc2/derby-ditalia-adu-ketajaman-ronaldo-dan-lukaku

Derby d’Italia, Adu Ketajaman Ronaldo dan Lukaku


 Derby d’Italia, Adu Ketajaman Ronaldo dan Lukaku

Derby d’Italia akan tersaji di pekan ke – 18 Liga Italia. Bertengger di peringkat ke empat klasemen sementara, Juventus datang ke Giuseppe Meazza dengan modal positif. Sementara sang tuan rumah lagi dalam kondisi yang kurang baik di liga. Dua pertandingan terakhir mereka hanya mampu menghasilkan 1 poin. 

 Derby d’Italia, Adu Ketajaman Ronaldo dan Lukaku

Duel tim bertabur bintang ini akan menghadirkan dua bomber yang kini ada di papan atas pengumpul gol terbanyak Liga Italia. Yap, siapa lagi kalau bukan Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Masing – masing saat ini telah mengoleksi 12 gol untuk Lukaku dan 15 gol untuk Ronaldo. Keduanya memang lagi haus gol, Ronaldo meskipun sudah tidak muda lagi, naluri mencetak golnya masih sangat tajam. Pun begitu dengan Romelu Lukaku.

 Derby d’Italia, Adu Ketajaman Ronaldo dan Lukaku

Selain kedua bomber tersebut, juru taktik dari kedua tim juga layak jadi perhatian GanSis. Andrea Pirlo yang masih minim jam terbang tetap bisa menjaga konsistensi Juventus di Liga Italia. Sementara itu Conte masih konsisten skema 3 – 5 – 2 andalannya. FYI, semasa menjadi pemain, Pirlo pernah dilatih Conte ketika berseragam Juventus dan Timnas Italia. Mengingat skema permainan Conte yang masih pake 3 – 5 – 2, sedikit banyaknya Pirlo pasti paham dengan gaya permainan Conte.

Menurut Ane pertandingan ini bakalan seru sih, mengingat keduanya lagi berupaya untuk mempertipis jarak poin dengan AC Milan. Apalagi komposisi pemain dari kedua tim yang banyak di huni pemain bintang. Dan prediksi Ane, melihat hasil yang diraih Juventus di tiga pertandingan terakhir, kiranya sangat mungkin tiga poin di bawa pulang. Kalau menurut Agan dan Sista prediksinya seperti apa tentang pertandingan ini? 

profile-picture
profile-picture
tien212700 dan doobey memberi reputasi
kalo dari kedalaman skuad sih, juve unggul.. tp kalo dari segi taktik, inter lebih diuntungkan karena pirlo blm terlalu berpengalaman
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertandingan yang seru banget sih ini antara dua tim besar liga italia dan diisi banyak banget pemain bintang hehehe
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Juventus kudu menang sih biar gak ketinggalan makin jauh dari puncak klasemen.. dan CR7 bisa laah diandalkan emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalau sekarang sih kayaknya Ronaldo yang lebih tajam, tetapi ya kita gatau Inter bakal gimana mainnya,
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jagoin jupe nih, biar bisa tetep adem diatas wkwk
Pertandingan seru banget nih dalam lanjutan liga italia. Kedua tim pasti bakalan all out demi memantapkan posisi di klasemen
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di