CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6001963b7e3a7204e64c89e0/kesialan-atau-cobaan-yang-bertubi-tubi-ada-saran

Kesialan atau cobaan yang bertubi-tubi. Ada saran?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Buang sial dng sedekah kl perlu sedekahin semua uang yg ada di dompet tp syaratnya msti ikhlas
Insaallah kesialan akan hilang dan berganti dengan keberuntungan

Masalah atheis itu hak ente tapi ingat saat dikubur yg ditanya siapa tuhan ente bukan siapa idola enteemoticon-Shakehand2
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beli ikan mas, burung, lepas ke alam sis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terkadang kalau ane bener² lelah ane selalu berusaha berpikir klo diluar sana msh banyak bgt org yg lbh sengsara dan lbh berat cobaannya bagi ane, pesan dr seseorang yg pernah ane mintain konsul "ikhlas" dan itu hal yg sangat sulit bhkan sampe skrg pun ane blm bs belajar tentang ilmu ikhlas trsbt,dan disini tiap org punya kadar keikhlasan sendiri². Namun satu,harus ttp yakin,kalo suatu hari nanti keadaan kita bakal berubah jd lbh baik,akan ada pertolongan dr Yang Kuasa entah dr doa kita yg dr mana atau dr perbuatan baik kita yg mana. Apa lg kemarin ane baru baca cerita tentang kisah putrinya Kanjeng Nabi yg bahkan penantiannya sampe puluhan tahun untuk org yg dicintainya kembali kepada beliau,itu sekelas putrinya Kanjeng Nabi, apa lg kita ini siapa emoticon-Smilie semangat ya sis,cm itu yg bs saya ucapkan ke sampean,yakin suatu saat ada hal baik yg datang,jgn berhenti jd org baik jg krna kita tdk pernah tau perbuatan kita yg mana yg akan memberi jalan kebaikan jg ke kita nanti emoticon-Smilie
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menurut pendapat guruku kamu kena santet rejeki alias sengkolo.bisa jadi santet rejeki ini yang kirim seorang yang diem2 naksir kamu tp kamu tdk tanggap kak.Solusi cerdas yaitu :

1.kirim balik kiriman jin sengkolo ke tempat asal pengirim & ini sulit jikalau Kakak tdk punya perewangan/Jin penjaga Kakak
2.setelah berhasil bikin acara selametan khas daerahmu jikalau kakak muslim baca Surah Ah Nass & Surah Al Falaaq pada saat acara selametan tsb.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
halo sist..
coba mulai berpikir postif dan bersyukur setiap bangun dan mau tidur deh..

yah gw tau utang lo mungkin gak tiba tiba lunas, dan cowo jg ga bakal tau tau ada yg nikahin lo.. tp gw yakin lo bakal lebih happy menajalani hidup lo sampai ahirnya lo ngeraih apa yang lo mau kok

ga perlu pergi ke guru spiritual atau amalan tertentu, hm.. percaya deh gw jg ga beda jauh dsri lo, gw sendiri di cerain sm.istri gw karna dia pacaran sm cowo lain, usaha gw jg bangkrut, tp gw percaya pasti ada hal baik yang bsa gw ambil untuk masa depan gw.

hmmm.. sempet down sih berberapa minggu, tp kita msh di berikan kehidupan, kesehatan, peluang banyak hal lagi, tinggal kita sendiri mau pilih untuk terus merasa sial dan terus hidup dalam ke sialan, atau bersyukur dan menjalani hidup dengan happy.. gw yakin lo jg tau hidup ga selau mulus, tp denga berpikir positif itu ngebantu kita untuk tetap bersemangat
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
Sekarang jadi atheis, dulu taat, gara2 apes, sial, dll, saran coba belajar apa artinya ikhlas dalam hidup, lalu pahami, maknai, percaya dan yakin sama qada dan qadar mungkin akan ketemu jawaban permasalahannya
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
Diubah oleh rbrataatmadja
Sis kalo dari pengalaman hidup ane ..perbaiki pikiran sis..Baca buku The Secret,The Power Of Now setelah itu banyak2 meditasi .hidup sis pasti akan tenang.sebenernya pikiran itu bisa ngebentuk hidup yang kita inginkan asalkan ditanamkan mindset positiv dan Affirmasi positiv.maafkan diri sis dan mulai hidup pada keadaan sekarang.dalam hidup yang dicari kedamaian dan ketenangan kan.
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
Coba cek temennya ada yang bawa energi negativ e ga ..cek temen yang disekitar keluarga dia ,saudara temen nya yg lain susah dpt jodoh kalo ada jauhin dan putusin silaturahmi.ane soalnya ada temen ky gitu kaya nyedot energi positiv kita, dan orangnya dengki bgt banget selalu bilang apa yang kita inginkan ga mungkin.
Diubah oleh kebo.rakus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuman saran..

1. Maafin semua yg dah dzolim sama ente.. Niatin "Ya Allah hamba maafkan semuanya, semoga kebahagiaan selalu menyertai mereka"

2. Maafin diri sendiri atas kegoblokan dan ketololan yg tanpa disadari dah ebte lakuin sampe ketipu (pengalaman pribadi kurang lebih sama lah) emoticon-Leh Uga

3. Sering melatih diri untuk mendiamkan dan menenangkan pikiran (pikiran sangat berpengaruh terhadap alur kehidupan)

4. Misal mao ilangin bad karma, jauh2in deh yg namanya maksiat.. Dan perbanyak sedekah..

5. Ya intinya mirip2 lah cobaanya, cuman bedanya ane dah nikah.. Jadi ada penguat..

Hidup terkadang memang se anjing itu.. Tapi percayalah, masih banyak yang hidupnya lebih parah dari ente.. Apapun Alhamdulillah aje dulu..
profile-picture
memeyfitri44 memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di