CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Aduh! Warriors Dibantai Nuggets dengan Kedudukan 114-104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60018299337f9310ed681542/aduh-warriors-dibantai-nuggets-dengan-kedudukan-114-104

Aduh! Warriors Dibantai Nuggets dengan Kedudukan 114-104

NBA 2021 - Jumat (15/1) lanjutan kompetisi NBA hadirkan gim Golden State Warriors vs Denver Nuggets dengan pertandingan berlangsung di Pepsi Center. Kedua tim memang sedang dituntut kemenagan, pasalnya baik Nuggests maupun Warriors sama-sama masih menghuni di tengah klasemen NBA 2021 sementara untuk WIlayah Barat. Dan sejauh ini kedua tim memiliki performa yang hampir sama, mengantongi 6 kemenangan dan 6 kekalahan. Nuggest bertengger di peringkat 7, sementara Warriors di posisi ke-9 klasemen Wilayah Barat.

Pertemuan kali ini Nuggets bertindak sebagai tuan rumah, dan menurunkan lineup starter seperti Oubre Jr., Curry, Wiggins, Green, dan Wiseman. Sementara sang tamu, Warrios mempercayakan kepada Barton, Murray, Bol, Millsap, dan Jokic sebagai starter lineup. 

Aduh! Warriors Dibantai Nuggets dengan Kedudukan 114-104
Warriors vs Nuggets, Capture from Youtube SportsTalkLine


Sejauh pengamatan TS pertandingan kali ini sebenarnya berjalan dengan sedikit imbang, meskipun jarak perolehan poin akhir terlihat jomplang. Pada kuarter pertama Denver tampil dominan sekali, meskipun di menit awal mereka ketinggalan 5 angka terlebih dahulu. Quarter perdana menjadi bukti keperkasaan Nuggets atas Warriors, dimana kuarter ini Murray cs berhasil mencetak 37 angka. Sementara Curry dan kawan-kawan memang tak bisa mengimbangi permainan dengan hanya bisa menghasilkan 24 ngka.

Barulah di quarter ke 2 permainan terlihat berimbang, dimana hal ini terlihat dari poin yang dihasilkan oleh kedua tim. Denver mencetak 28 poin, sementara Warriors sedikit lebih banyak, mereka bisa hasilkan 30 angka. Quarter ini tak lepas dari permainan apik Mulder serta sumbangsih tembakan 3 angka dari Curry dan Eric Paschall. 

Pada quarter ke-3 Nuggest kembali memimpin jalannya permainan dengan mampu menambah 25 angka, sementara Warrirs menguntit dibelakangnya dengan hasilkan 22 angka. 
Berbeda dengan kuarter terakhir, Warriors lebih produktif dalam hal hasilkan angka ketimbang tuan rumah. Di quarter ini Warriors menambah 28 angka, dan Nuggets cuman bisa menghasilkan 24. Meskipun begitu, hasil akhir menunjukan kalau Warriors harus mengakui anak asuh dari Michael Malone. Nuggets unggul atas Warriors dengan poin akhir 114-104.

Kemenangan ini berkat kerjasama tim dan sumbangsih besar dari seorang Nikola Jokic. Ia berhasil sumbang 23 poin 9 rebound dan 6 ast. Disusul kemudian ada Murray dan Barton yang keduanya sama-sama menyumbang 17 poin dalam kemenangan ini. Hal yang mencuri perhatian ane adalah pemain pengganti Nuggets, adalah JaMychal Green yang tampil ngeri-ngeri sedap!. Pada gim kali ini ia berhasil menyumbang 15 angka dan 9 rebound dari 28 menit ia dimainkan. 




profile-picture
tien212700 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di