CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manchester City Menjamu Crystal Palace, Jalan Menuju Puncak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60016c367e3a7259c9410891/manchester-city-menjamu-crystal-palace-jalan-menuju-puncak

Manchester City Menjamu Crystal Palace, Jalan Menuju Puncak

Diam – diam Manchester City udah nyampe di papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Menempati peringkat ketiga, City hanya terpaut empat angka sang pemuncak klasemen Manchester United dan selisih satu poin dari Liverpool. City pun diuntungkan karena masih menyimpan satu pertandingan yang belum mereka mainkan.
 Manchester City Menjamu Crystal Palace, Jalan Menuju Puncak

Di pekan ke – 18 Premier League, Manchester City akan menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. City menatap pertandingan ini dengan bermodalkan tren positif mereka di delapan pertandingan terakhir mereka di liga. Setelah kalah dari Tottenham Hotspur, pasukan Pep Guardiola belum menelan kekalahan lagi di liga. Ini menjadi modal besar bagi Kevin De Bruyne untuk terus menempel dua tim teratas.

Berdasarkan data pertandingan sebelumnya, City bisa dibilang lebih dominan ketika berjumpa Palace di kandang. Dari total 10 pertemuan mereka di kandang City, Crystal Palace telah menelan enam kekalahan, satu kali menang, dan tiga kali hasil imbang.
 Manchester City Menjamu Crystal Palace, Jalan Menuju Puncak

Peluang The Citizen untuk memenangkan pertandingan ini semakin besar mengingat kurang stabilnya penampilan anak asuh Roy Hudgson di liga. Saat ini mereka hanya mampu bertengger di peringkat ke – 13. Dan mereka pun hanya mampu mencatat satu kemenangan dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi. Satu kemenangan tersebut di raih ketika bersua Sheffield United.


{thread_title}


Kira – kira menurut Agan dan Sista, pasukan Pep Guardiola akan mampu meraih tiga poin dan terus menempel dua tim teratas? Atau malah mereka kepeleset di kandang sendiri? langsung aja prediksinya di komentar GanSis. Dan sekalian ikut tebak skor LIGA INGGRIS KAPTEN KASKUS ya!!!!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Sangat bisa memanfaatkan gan, mumpung Liverpool harus ketemu Man United, diam2 menuju puncak nih Man City
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Peluang besar bagi manchester city nih untuk semakin dekat ke puncak klasemen, apalagi masih punya tabungan pertandingan
Sangat diunggulkan banget sih manchester city dengan skuad yang sangat mewah di segala lini hehehe walaupun penyerangnya pada cedera
harusnya sih bisa menang mudah dan jadi modal berharga buat ngerebut puncak klasemen.. tp kalo sampe kepleset berarti bodoh bgt sih..
City pasti ngarep Liverpolol vs MU seri aja hehehe emoticon-Shakehand2
Diubah oleh blitzkriegsport
memang sudah saatnya
Kayaknya musim ini city deh yg angkat trophy epl
Post ini telah dihapus oleh KS06
Diam diam city bisa jadi juara lagi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di