CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tegur Pembeli yang Merokok, Petugas SPBU di Makassar Dikeroyok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60016a4728c9915bee1780e2/tegur-pembeli-yang-merokok-petugas-spbu-di-makassar-dikeroyok

Tegur Pembeli yang Merokok, Petugas SPBU di Makassar Dikeroyok

Tegur Pembeli yang Merokok, Petugas SPBU di Makassar Dikeroyok

SuaraSulsel.id - Petugas salah satu SPBU di Makassar dikeroyok setelah menegur salah satu pembeli yang kedapatan merokok saat mengisi bensin.

Aksi pengeroyokan ini viral setelah rekaman CCTV di tempat kejadian yang menunjukkan detik-detik petugas SPBU dihajar beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Kamis (14/1/2021). Berdasarkan keterangan postingan, petugas SPBU berniat untuk menegur pembeli yang membawa rokok dalam keadaan menyala.

Padahal, pembeli tersebut sedang mengisi BBM. Saat ditegur, pembeli tidak terima hingga akhirnya mengeroyok petugas SPBU.

Berdasarkan unggahan tersebut, kejadian terjadi di salah satu SPBU di Makassar, Sulawesi Selatan.

Tampak seorang pria yang memakai helm tiba-tiba memukul petugas SPBU hingga tersungkur.

Setelah itu, seorang pria yang kepalanya ditutupi hoodie jaket pun ikut menendang petugas SPBU tersebut.

Parahnya, pria itu sampai menginjak dan menyiksa petugas SPBU tersebut.

Hingga akhirnya, pria berjaket abu-abu itu membawa motornya pergi dan meninggalkan SPBU.

Sementara itu, petugas SPBU lainnya berusaha mengejar dan menolong korban.

Berdasarkan unggahan tersebut, kejadian ini menyebabkan dua orang petugas SBPU mengalami luka yang cukup serius.

Warganet pun berharap agar pihak kepolisian dapat menangkap pelaku.

"Manusia nggak tahu aturan. Semoga bapak SBPU yang sedang cari nafkah itu cepat sembuh dan banyak rejeki setelah kejadian ini. Dan yang melakukan hal keji ini segera tertangkap dan tidak pernah bahagia seumur hidup," ujar akun abuhani****.

"Please orang-orang gini dihukum berat biar nggak keulang," timpal akun fari1****.

"Sudah salah ngotot lagi, hadeh," komentar akun ari.akb****.

"Norak baru ngisi BBM di SPBU mungkin," balas akun luny_ah***.




https://sulsel.suara.com/amp/read/20...ssar-dikeroyok

Salah,ngotot dan nyolot....khas banget sekelompok warga +62 yg gobloknya susah di obatinemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
agamanya apa tuh? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Lagi enak ko distop
Ya marraaah laaah 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plotarmortitan dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngeri kali ya disono salah ngomong dikit mau salah pasti dipukul
profile-picture
profile-picture
mudokons dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ketangkep paling pake materai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plotarmortitan dan 3 lainnya memberi reputasi
mestinya, sewaktu di tegur gak terima, semprot aja langsung rokoknya pake bensin....
mati goblok kan jadinya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
salah ngotot nyolot = kadrun banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuma pengen ngeliat kalo udah ketangkep.model pake materai apa nggak ya..masuk SPBU bawa rokok itu udah keliatan mau nyari masalah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makassar, salah satu daerah paling islami setelah Aceh & Madura emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Catet dan foto tuh orangnya pasang di spbu seluruh Makassar/seluruh Indonesia, jgn dilayani kalo ngisi kendaraan, biar seumur hidup naik sepeda pancal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
POLISI.. tolong tangkep sampah masyarakat ini. Pemerintah Indonesia tolong habisin sampah sampah kayak gini biar maju negara kita, jangan dipelihara buat politik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
propinsi yg gak jauh beda ama sumut 11:12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nukha.777 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pke motor antri beli bensin aja lagaknya kaya raja minyak mo bakar SPBU segala ....
harus d hukum sosial ini orang, biasanya pemilik SPBU itu klo ga pejabat ya perwira. keterlambatan klo ga sampe d tangkap ini orang

mental orang miskin

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Aceh
Sumut
Sumsel
Banten
Jabar
Sulsel
Papua


provinsi yg manusianya banyak yg blm turun dr pohon emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Dah bagus ngga disemprot pake selang bensin pas ngerokok
Biar langsung mampus sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Bugi.... Sejak kapan bugis punya aturan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
ya itulah gunanya ada satpam di spbu, ada yang nyolot2 kayak gitu langsung ciduk emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
manusia gak beradab.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 37sanchi memberi reputasi
Quote:


Sebagai orang jabar, ane tersinggung emoticon-Mad


Bubarkan jabar emoticon-Mad








































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Jeblusin aja ke tangki gas itu yang merokok... Cari mati kok bawa" orang laen
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan servesiwi memberi reputasi
Quote:


klo di KTP depannya K
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di