CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60015198c8208401da2f803d/ternyata-ini-yang-bikin-sinetron-ikatan-cinta-punya-banyak-fans-fanatik

Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!

Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!


Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sedang naik daun. Rating pemirsanya lumayan tinggi. Banyak orang menyukai sinetron tersebut sampai - sampai rela jadi fans fanatiknya. Beberapa waktu lalu viral seorang emak - emak menyuapi layar televisi ketika menonton adegan Andin (pemeran utama) sedang sekarat, kemudian ada emak - emak memukul TV di rumahnya lantaran gregetan dengan Elsa (pemain antagonis dalam sinetron Ikatan Cinta).

Sebenarnya apa yang membuat Sinetron Ikatan Cinta punya banyak fans fanatik? Ini dia jawabannya:

Cerita yang Anti Mainstream

Kisah yang ditampilkan dalam sinetron ikatan cinta sangat tidak biasa. Bercerita tentang seorang pria kaya yang menikahi pembunuh adik kandungnya untuk balas dendam rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Apalagi ketika Aldebaran Alfakhri (pria kaya) ternyata mulai jatuh cinta dengan Andin Kharisma Putri (wanita yang diduga sebagai pembunuh adiknya). Padahal ada rahasia besar dan kesalahpahaman yang belum terungkap di antara mereka. Rahasia yang hampir terbongkar serta teka - teki yang diciptakan dalam sinetron ikut mendebarkan hati penonton ketika menyaksikan sinetron tersebut.

Adegan Andin dan Aldebaran yang bikin baper

Momen ketika Aldebaran tiba - tiba jatuh cinta pada kelembutan dan kecantikan Andin sangatlah membuat hati penonton ikut baper. Di satu sisi dia ingin balas dendam namun dia juga jatuh cinta. Perasaan membingungkan yang dialami Aldebaran membuatnya seperti pria yang tidak mau disentuh istrinya sendiri, tampil galak dan tidak romantis tapi manis. Apalagi pemeran Aldebaran, yakni Arya Saloka sangat menjiwai peran tersebut. Begitu pula dengan Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Kebiasaan Andin yang suka menggoda Al, juga jadi scene kocak tersendiri yang bisa membuat penonton suka senyum - senyum sendiri.

Semua emosi bercampur baur dalam sinetron ini meskipun genrenya adalah drama

Sinetron Ikatan Cinta bergenre drama percintaan, namun di dalamnya banyak emosi yang dimunculkan oleh penulis skenario. Mulai emosi yang bisa bikin penonton tertawa terbahak - bahak, menangis tersedu - sedu hingga baper senyum - senyum sendiri pun bisa dialami ketika menyaksikan sinetron anti mainstream tersebut. Nggak heran ya kalau penonton dan fans fanatiknya banyak!

Kira - kira itu dia hal yang membuat rating sinetron Ikatan Cinta RCTI ini melejit dan naik daun.

Referensi : opini pribadi

#ikatancinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tapi tetep .. bukan selera ane sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

sintetron?

ntar gw bikin sinetronik
sinema troll dan unik
yg mengisahkan tentang tipu-tipu hologram dilangit
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sinetronn paporit emak ane saat ini nih, saben hari nggak ketinggalan buat nonton ini sinetron
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Di goreng terus gini, makin gak kelar2 nih shitnetron, coba pada gak nonton rating turun, bulan depan juga ketahuan siapa yang bunuh roy, case close ganti shitnetron ibuk2 yang lain.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tambahan ane sih karena emang rajin digoreng ama RCTI juga sih... tadi liat infotainment yang dibahas fashion Andin (padahal tokoh fiksi) bukan Amanda Manopo-nya hehehe emoticon-Toast

btw.. kirain habis ditinggal PH langganan ke SCTV rating sinetron RCTI bakal turun, ternyata gas teruss emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Termasuk eyang sama mama ane nihhhhhhh demen bgt sama ini sinetron
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Asal ceritanya gak ke mana mana dan jadi mbulet sih emang lumayan ini sinetron
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane nggak ngikutin ni drama, bukan karena gk menarik, tapi tv di rumah rusak
😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dengar kata2 sinetron lgsung mual perut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pun, belum perah nonton wkwk
profile-picture
profile-picture
botaysan dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane nonton ini aja
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
botaysan dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu apa ya?
Jujur ane gak pernah nonton tipi
Lebih suka baca
profile-picture
profile-picture
botaysan dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Astajiim,, trit kayak ginian ht... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Biasa nonton hollywood .
Btw warez tutup ya,?
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan botaysan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gile segitu sepinya kaskus sampe trit beginian bisa jadi HT emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Plotmya kek inget cerita telenovela jadul
profile-picture
botaysan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mas @lupis.manis barangkali sering nonton... emoticon-Imlek


HT NGGAK NIH...??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ampe emak ane juga relain tu tongkrongin tipi berjam2,,, buset dah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
botaysan dan merseysidered memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
B aj sm aj dng sinetron2 yg lain.. Beda sm sinetron 90an..ini mah ceritaxa bs ketebak ceritaxa aj di puter2 biar kesanxa beda tp mah sama aj
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan botaysan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di